BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ramaikan Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi, Jirayut dan Rara LIDA Senang Bisa Berbagi Kebahagiaan d

10-05-2020 11:29 | Serafin Unus Pasi

Rara LIDA dan Jirayut meramaikan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi, Sabtu (9/5/2020) (c) Kapanlagi.com
Rara LIDA dan Jirayut meramaikan Golda Coffee Buka Bareng KapanLagi, Sabtu (9/5/2020) (c) Kapanlagi.com

Bola.net - Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi kembali hadir di edisi ketiga yang digelar Sabtu (9/5/2020) kemarin. Sejumlah musisi, celebrity chef dan juga artis ikut meramaikan acara buka puasa bareng secara online ini.

Adhitia Sofyan dan Danilla Riyadi tampil keren membawakan lagu-lagu hits mereka sambil menemani waktu santai siang tadi. Jelang buka puasa, Chef Norman Ismail hadir dengan berbagi resep masakan buka puasa yang enak sekaligus unik.

KapanLagi Buka Bareng edisi tiga ditutup dengan meet & greet dan buka puasa bersama Rara LIDA dan Jirayut.

1 dari 6 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Rara LIDA dan Jirayut bertatap muka secara langsung dengan penggemar setia mereka dari Sabang sampai Merauke via aplikasi ZOOM. Keduanya pun mengaku senang bisa berinteraksi dengan fans yang selalu mendukung mereka.

"Gimana ya, senang rasanya bisa bukber sama-sama, pokoknya senang bisa langsung dilihat sama fans juga, apa ya susah ngomongnya," kata Jirayut yang tak tahu harus berkata apa saking bahagianya.

"Kita berdua senang bisa bukber online bersama KapanLagi. Kita senang juga bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, dengan fans, senang juga bisa menghibur dan bisa akrab banget biarpun kita bukbernya online," sambung Rara.

2 dari 6 halaman

Lebih Dekat dengan Fans

Di kesempatan ini Rara juga merasa bisa lebih dekat dengan para penggemarnya meski sebenarnya terpisah jarak yang jauh.

"Kita juga bukber ini bisa kontak langsung sama kalian semua, kerasa dekat banget padahal jauh-jauh ya lokasinya, ya udah jadi tugas kami buat menghibur kalian semua, terima kasih buat kalian semua yang udah gabung sama kita bukber online bersama Kapanlagi, sayang kalian," tutur Rara.

3 dari 6 halaman

Beri Pesan Penting

Rara juga menyelipkan pesan penting untuk penggemarnya dan masyarakat secara umum. Ia berharap agar semuanya menunda mudik dengan tujuan memutus penyebaran covid-19 di Indonesia.

"Jaga kesehatan ya buat kita semua. Dan yang penting jangan mudik dulu, di rumah aja kalau nggak karena terpaksa tunda dulu ya. Jangan lupa juga selalu berdoa sama Allah biar situasi wabah covid ini bisa dihilangkan, satu lagi kalau bepergian keluar jangan lupa pakai masker ya," pungkas pedangdut cantik itu.

4 dari 6 halaman

Puasa Tetap Lancar

Buka puasa bareng fans yang tersebar dari Sabang sampai Merauke rupanya membuat Jirayut dan Rara DAA4 bahagia. Terlebih lagi, di masa pandemi seperti sekarang keduanya jarang bertemu banyak orang.

Meski begitu, Jirayut dan Rara LIDA rupanya masih punya jadwal syuting di bulan Ramadan. Saat ditanya soal kesibukannya selama bulan puasa, Jirayut menyampaikan, "Kalau aku syuting, pagi sama malam tuh ada syuting. Sama aku kalau senggang itu bikin vlog, ya vlog soal keseharian aku aja gitu."

Mendengar hal tersebut, Rara LIDA juga menyampaikan, "Iya kami syuting, kebetulan aku sama Jirayut satu program berdua itu ada LIDA ZOZO."

Meski tetap sibuk syuting, Jirayut dan Rara mengaku ibadah puasa mereka tetap berjalan lancar. Hingga akhirnya menjelang sesi Q&A bersama fans, Jirayut menghibur para pemirsa dengan menyanyikan single terbarunya yang bertajuk Tiada Tara.

5 dari 6 halaman

Rara Nggak Bisa Masak Lho!

Sang host pun mulai mengajukan beberapa pertanyaan kepada Rara dan Jirayut. Dimulai dari Rara, selama masa pandemi COVID-19, dara cantik asal Sumatera Selatan ini mengaku jarang mengonsumsi makanan dari luar.

"Jadi Rara sama ibu di sini, aku jarang beli makanan online jadi sering dimasakin sama ibu, sebelum corona juga sering dimasakin, jadi makannya di rumah terus," jawab Rara.

Saat ditanya apakah Rara terbiasa masak sendiri, ia pun menjawab, "Hahahaha, Rara nggak bisa masak. Nggak bisa, jadi dimasakin ibu."

6 dari 6 halaman

Tips Kreatif Selama Pandemi

Berbeda dengan Rara, Jirayut justru mendapat pertanyaan seputar tips agar tetap kreatif di masa pandemi. Tentu saja yang terpenting adalah menemukan perfect blend, sama seperti persahabatan di antara Jirayut dan Rara.

"Jadi, caranya biar bisa lebih banyak yang tahu karya baru itu, Jirayut itu mikir cara yang tepat buat kenalin lagu ke masyarakat secara kreatif dan maksimal. Tipsnya itu adalah coba temukan perfect blend, kalau aku kan Rara (perfect blend-nya) jadi ya kita sering ngobrol bertukar pikiran dan sharing bareng juga, jadi dari sana kita bisa dapat ide baru gitu."

Sumber: Bola.net, Published: 9 Mei 2020.

KOMENTAR