BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

ONE Championship: Petarung Ukraina Kalahkan Atlet Thailand

06-02-2021 11:48 | Aga Deta

Alyona Rassohyna (Ukraina) mengalahkan Stamp Fairtex (Thailand) di ajang One Championship. (c) Fitri Apriani Alyona Rassohyna (Ukraina) mengalahkan Stamp Fairtex (Thailand) di ajang One Championship. (c) Fitri Apriani

Bola.net - ONE Championship telah merampungkan ajang tarung bebas (MMA) bertajuk ONE: UNBREAKABLE III di Singapore Indoor Stadium, Jumat (5/2/2021). Total, ada enam pertarungan yang dipertontonkan.

Pada laga utama, petarung spesialis submission, Alyona Rassohyna (Ukraina) berhasil mengatasi penampilan luar biasa dari penantang seni bela diri campuran peringkat 5 kelas atomweight, Stamp Fairtex (Thailand). Stamp menyerah pada saat-saat terakhir ronde ketiga.

Stamp menunjukkan keunggulannya yang mencolok sejak awal. Ia menyerang Rassohyna dengan mengiris siku dari jarak dekat dan terus menyerangnya dengan kombinasi pukulan yang cepat.

Rassohyna lalu mencoba yang terbaik untuk menutup celah dan menyeret Stamp ke matras. Namun, Stamp yang merupakan mantan juara dunia di dua cabang ONE menunjukkan pertahanan submission yang sempurna, sehingga menggagalkan berbagai upaya Rassohyna.

Pada ronde ketiga, pertarungan di menit akhir memungkinkan Rassohyna untuk mengunci Stamp dengan guillotine choke, sehingga memaksanya untuk menyerah dengan hanya beberapa detik tersisa. Ini adalah kekalahan pertama dalam rekor seni bela diri campuran profesional Stamp.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hasil Lengkap ONE: UNBREAKABLE III

1. Atomweight: Alyona Rassohyna mengalahkan Stamp Fairtex dengan Submission (Guillotine Choke) pada menit 4:53 Ronde Ketiga

2. Bantamweight: Fabricio Andrade mengalahkan Shoko Sato dengan Keputusan Bulat

3. Strawweight: Ryuto Sawada mengalahkan Robin Catalan dengan Submission (Rear-naked Choke) pada menit 4:19 of Ronde Pertama

4. Heavyweight: Kang Ji Won mengalahkan Mehdi Barghi dengan TKO pada menit 4:50 Ronde Pertama

5. Lightweight: Ahmed Mujtaba mengalahkan Rahul Raju dengan Knockout pada menit 0:56 Ronde Pertama

6. Bantamweight: Tial Thang Mengalahkan Paul Lumihi dengan TKO pada menit 2:25 Ronde Kedua

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR