BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

ONE Championship akan Suguhkan Enam Laga Berkelas

28-09-2020 18:32 | Serafin Unus Pasi

One Championship Reign of Dynasties (c) ONE One Championship Reign of Dynasties (c) ONE

Bola.net - ONE Championship (ONE) akan menggelar ajang tarung Mixed Martial Art (MMA) bertajuk ONE: REIGN OF DYNASTIES pada 9 Oktober 2020. Untuk lokasinya, ONE belum mengumumkan.

Total, ada enam laga berkelas yang bakal dipertontonkan. Pada pertandingan utama, juara dunia ONE Strawweight Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao dari Thailand akan berusaha mempertahankan gelarnya dengan melawan penantang asal Australia, Josh Tonna.

Dalam laga utama lainnya, juara gulat Eropa tiga kali asal Finlandia, Aleksi Toivonen akan menghadapi mantan penantang gelar juara dunia ONE dan penantang kelas flyweight peringkat kelima Reece McLaren dari Australia.

Tak kalah menarik, ONE: REIGN OF DYNASTIES juga akan menjadi saksi kembalinya petarung kelas lightweight, Amir Khan, yang dikenal memiliki penyelesaian KO terbanyak dalam sejarah ONE. Ia bakal melawan petarung kelas lightweight yang sedang naik daun, Rahul Raju asal India.

Rekan seperjuangan Khan di Evolve yang merupakan juara gulat Indonesia beberapa kali, Eko Roni Saputra juga akan tampil di ONE: REIGN OF DYNASTIES. Ia bakal menghadapi pendatang baru promosi, Murugan Silvarajoo dari Malaysia.

Selanjutnya, juara dunia Lumpinee Stadium Muay Thai beberapa kali dan mantan juara dunia ONE Strawweight perdana, Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke akan membuat aksi kembalinya yang sangat ditunggu-tunggu. Ia bakal menghadapi tim Top dari China, Hexigetu dalam laga yang tentunya bakal menarik.

Terakhir, juara gulat asal India, Roshan Mainam akan menghadapi juara turnamen ONE Hefei Flyweight, Liu Peng Shuai. Pertarungan ini merupakan laga pembuka ONE: REIGN OF DYNASTIES.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Daftar Pertandingan

1. Sam-A Gaiyanghadao Vs Josh Tonna (Gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai)
2. Aleksi Toivonen Vs Reece McLaren (bela diri campuran - flyweight)
3. Amir Khan Vs Rahul Raju (bela diri campuran - lightweight)
4. Eko Roni Saputra Vs Murugan Silvarajoo (bela diri campuran - berat tangkapan 63,5 kilogram)
5. Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke Vs Hexigetu (bela diri campuran - strawweight)
6. Roshan Mainam Vs Liu Peng Shuai (bela diri campuran - flyweight)

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR