BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Olimpiade Tokyo 2020: Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia Hari Ini, Minggu 1 Agustus 2021

01-08-2021 07:22 | Richard Andreas

Olimpiade Tokyo 2020 (c) AP Photo
Olimpiade Tokyo 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Jadwal pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 1 Agustus 2021. Ada satu wakil yang akan bermain dari cabang olahraga Bulutangkis.

Satu-satunya atlet Indonesia yang akan bertanding adalah Anthony Sinisuka Ginting pada sektor tunggal putra cabang olahraga bulutangkis. Anthony Sinisuka Ginting bakal melawan wakil China, Chen Long pada laga semifinal hari ini.

Menilik rapor pertemuan, Anthony Ginting lebih dominan ketimbang Chen Long. Pasalnya dari total 12 pertemuan, pria kelahiran Cimahi itu menang delapan kali dan hanya kalah empat kali.

Pertemuan terakhir antar keduanya terjadi di BWF World Tour Finals 2019. Kala itu, Anthony Ginting menang straight set: 21-15 21-15.

Meskipun secara head to head unggul, pelatih tunggal putra Indonesia Hendry Saputra Ho mengingatkan bukan sebiah garansi Anthony Ginting bisa menang.

"Meski Anthony unggul, kita tidak bisa bilang pasti menang (lawan Chen). Tapi, kami harus pelajari perubahan Chen, kondisi fisiknya dan perubahan lainnya agar kami bisa menentukan strategi yang tepat," ujarnya.

"Pasti kami senang ada Wakil lagi di semifinal. Semua pemain pasti ingin tampil maksimal di Olimpiade, bukan hanya juara saja. Tapi, memberikan penampilan terbaik," lanjut Hendry Saputra.

Yuk sama-sama kita doakan agar Anthony Ginting bisa lolos ke final dan berkesempatan mendapatkan medali emas. Anda bisa menyaksikan perjuangan pebulutangkis berusia 24 tahun ini secara langsung di Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

1 dari 1 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 1 Agustus 2021

  • 11.50 WIB - Semifinal tunggal putra bulutangkis: Anthony Ginting Vs Chen Long (China)
  • Live streaming: Vidio (klik di sini)

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa disaksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streaming dengan mengklik tautan ini

Disadur dari: Bola.com (Hendry Wibowo), 1 Agustus 2021

KOMENTAR