BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menpora Ingatkan 8 Anggota Paskibraka Nasional Pentingnya Olahraga

06-08-2020 02:20 | Ari Prayoga

Zainudin Amali (c) Bola.net/Fitri Apriani Zainudin Amali (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memberikan arahan kepada delapan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2020. Dalam pengarahan yang dilakukan via zoom meeting itu, Menpora mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dengan olahraga.

Menpora berharap, para anggota Paskibraka yang terpilih untuk mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Negara pada 17 Agustus nanti bisa memanfaatkan kesempatan langka ini sebaik mungkin. Selain berlatih keras, mereka juga diminta menjaga kesehatan terlebih saat ini Indonesia tengah menghadapi situasi pandemi COVID-19.

Sebagai perwakilan anak-anak muda, Menpora berharap para anggota Paskibraka dapat memberikan contoh yang baik. Menteri asal Gorontalo ini mengatakan, mereka adalah kebanggaan bagi keluarganya masing-masing.

"Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, tunjukkan performa terbaik, kalian pantas terpilih dari sekian banyak orang. Ini monumental dan bersejarah bagi hidup saudara, kebanggaan keluarga, sekolah, kabupaten, provinsi, dan 267 juta rakyat Indonesia," ujar Menpora, Rabu (5/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Diminta Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk selanjutnya, para anggota Paskibraka akan mengikuti serangkaian latihan dan penetapan penugasan serta pengukuhan yang direncanakan pada 13 Agustus mendatang. Menpora juga berpesan kepada mereka untuk mematuhi aturan dari para pelatih dan pembina.

"Salam sukses untuk seluruh anggota Paskibraka. Jaga kesehatan, patuhi dan jalankan protokol kesehatan dengan disiplin," imbuh Menpora.

Adapun, delapan putra putri terbaik yang terpilih tahun ini adalah Indrian Puspita Rahmadhani, I Gusti Agung Bagus Kade Sangga EiravAdhita, Sudrajat Prawijaya, Muhammad Arief Wijaya. Lalu Muhammad Asri Maulana, Sylvia Kartika Putri, Dhea Lukita Andriana, dan Muhammad Adzan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR