BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Martinelli dan Mimpi Besarnya di Olimpiade Tokyo 2020: Gasak Emas!

02-08-2021 02:56 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Gabriel Martinelli, striker muda Arsenal. (c) AP Photo
Selebrasi Gabriel Martinelli, striker muda Arsenal. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang muda Arsenal Gabriel Martinelli mengaku ia menargetkan untuk bisa meraih medali emas bersama timnas Brasil di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Skuat Brasil masuk di Grup D pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020 ini. Mereka satu grup bersama Pantai Gading, Jerman, dan Arab Saudi.

Pasukan Andre Jardine itu tampil perkasa. Dari tiga laga mereka sama sekali tak tersentuh kekalahan.

Rinciannya, dua kali menang dan sekali imbang. Satu-satunya hasil imbang diraih lawan Pantai Gading.

1 dari 2 halaman

Mimpi Besar Martinelli

Gabriel Martinelli mengaku bangga bisa mendapat kesempatan untuk bisa membela Timnas Brasil di level internasional. Hal itu merupakan salah satu mimpinya sejak lama.

Kini satu mimpi telah terpenuhi. Sekarang ia berharap untuk bisa memenuhi mimpinya yang lain yakni meraih gelar juara bersama Brasil.

“Saya orang Brasil, dan impian saya adalah bermain untuk Brasil, memenangkan gelar: Copa America, Piala Dunia, Olimpiade itu sendiri sekarang. Saya ingin memenangkan gelar di tim nasional," koar Martinelli pada UOL.

2 dari 2 halaman

Kans Raih Gelar Pertama

Sekarang Gabriel Martinelli memiliki kans besar untuk bisa meraih gelar pertamanya bersama Timnas Brasil. Ia bisa menjadi juara di pentas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Sebab Brasil sudah melangkah ke babak semifinal. Martinelli pun bertekad untuk bisa membantu Brasil meraih gelar juara Olimpiade Tokyo 2020 ini.

"Ini adalah mimpi untuk bersaing di Olimpiade untuk Brasil. Kami memenangkan yang terakhir, jadi kami datang dengan tanggung jawab ini untuk bermain dengan baik," tegasnya.

"Saya sangat bangga, merasa terhormat dan saya menantikannya," seru Martinelli.

Sayangnya sejauh ini Gabriel Martinelli belum diberi kesempatan bermain sekalipun di skuat Brasil U-23 yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 ini.

(UOL)

KOMENTAR