BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manggung di KapanLagi Buka Bareng, Lalahuta Bagikan Tips Band Tetap Solid

21-05-2020 19:45 | Richard Andreas

Kapanlagi Buka Bareng. (c) kly
Kapanlagi Buka Bareng. (c) kly

Bola.net - KapanLagi Buka Bareng edisi terakhir, Kamis (21/5) berlangsung meriah. Seperti biasa, KapanLagi menyajikan beberapa penyanyi sambil menunggu waktu berbuka, kali ini ada Lalahuta.

Mereka membawakan beberapa lagi seperti Seribu Tahun, Tak Pernah Salah, Penipu, Arti Cinta, Dilema (cover lagu Cherry Belle), dan juga Tunggu Apa Lagi.

Di antara penampilan mereka, Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko membagikan tips agar sebuah band bisa tetap solid sehingga tercipta perfect blend. Ternyata, hal yang paling penting dalam menjaga keutuhan sebuah band versi Lalahuta adalah komunikasi.

"Harus komunikasi terus sih dalam berkarya. Biar terus tercipta chemistry dan perpaduan yang pas," ujar Beno.

1 dari 2 halaman

1. Keinginan Setelah Pandemi

Di tengah pandemi Corona yang membuat resah masyarakat Tanah Air, para personil Lalahuta mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri. Meski demikian, mereka berharap kekhawatiran itu tidak terjadi agar bisa segera melakukan keinginan mereka yang tertahan selama ini.

"Khawatir tenaga medis kita nggak cukup selama pandemi ini. Semoga tidak seperti itu. Pengen segera jalan-jalan sih," ungkap Boni.

"Pengen ke Bali gue, melihat keluarga. Itu sih paling yang pengen gue lakukan setelah pandemi," sambung Allain.

2 dari 2 halaman

2. Pertama Kali Tampil Online

Usut punya usut, ternyata penampilan online Lalahuta dalam acara Buka Bareng KapanLagi ini merupakan yang pertama selama masa pandemi Corona.

"Terima kasih Golda Coffee dan KapanLagi, karena ini live performance pertama kami di masa pandemi," tutup Lalahuta.

Sumber: KapanLagi

KOMENTAR