Laga Pamungkas J. League, Nagoya Grampus Siap Buru Tiket Liga Champions Asia

Zaki Baldan | 20 Desember 2020, 20:05
Laga Pamungkas J. League, Nagoya Grampus Siap Buru Tiket Liga Champions Asia
(c) J. League

Bola.net - Salah satu liga terbaik di Asia, J. League hendak memasuki fase akhir, di mana para pertandingan penutup musim ini akan dipertemukan dua tim yang sama-sama memperjuangkan posisi di klasemen. Bersiap untuk merasakan atmosfer laga panas yang bakalan tersaji dalam duel antara Nagoya Grampus melawan Sanfrecce Hiroshima.

Laga tersebut akan sangat menentukan bagi kedua tim, terlebih bagi Nagoya Grampus yang di klasemen harus tetap bersaing dengan tim-tim kuat lain. Di antaranya Gamba Osaka, Cerezo Osaka dan Kashima Antlers. Keempat tim saat ini sedang berjuang untuk memperebutkan tiket menuju fase kualifikasi Liga Champions Asia.

Pertandingan antara Nagoya Grampus dan Sanfrecce Hiroshima benar-benar menarik ditunggu jika dilihat dari catatan penampilan para pemain. Misalnya saja kiper Nagoya Grampus bernama Mitchel Langerak yang juga pernah membela klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Dalam lima match terakhir, penjaga gawang asal Australia itu telah mencatatkan clean sheet tiga kali berturut-turut tanpa kebobolan sama sekali.

Pertandingan yang disiarkan secara live di Vidio.com pada 19 Desember 2020 mulai pukul 11.58 ini akan ditemani oleh Valentino Jebret. Sosok yang satu ini dikenal sebagai pembaca acara, penggiat, dan pemerhati olahraga ternama di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, ia secara eksklusif akan membagikan pandangannya tentang sepak bola Jepang. Selain itu, akan ada pemaparan lain tentang bagaimana sepak bola di Jepang yang telah menjadi patokan bagi persepakbolaan di tanah air.

Pertanyaannya kemudian adalah apakah Nagoya Grampus akan berhasil memperoleh tiket AFC Champions League pada pertandingan terakhir J. League? Temukan sendiri jawabannya hanya di Vidio.com!

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR