BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Koleksi Quotes Lucu, Cocok Dibaca di Waktu Luang dan Jadi Hiburan

14-10-2020 02:50 | Dimas Ardi Prasetya

Ilustrasi lucu  (c) (sumber: iStock) Ilustrasi lucu (c) (sumber: iStock)

Bola.net - Banyak quotes lucu bertebaran di mana-mana. Quotes ini bisa menjadi hiburan bagi mereka khususnya yang merasakan penat.

Quotes lucu ini banyak bermunculan di media sosial. Quotes-quotes ini disusun sekreatif dan selucu mungkin agar mendapatkan jumlah like yang berjibun.

Membuat quotes lucu tak mengharuskan kamu menjadi seorang pelawak. Kamu hanya perlu menggali sedikit rasa humor dalam diri.

Bahkan, beberapa akun media sosial sengaja membuat stok quotes-quotes lucu agar menarik user. Strategi unik ini cukup berhasil mengingat setiap manusia membutuhkan hiburan tanpa mengeluarkan biaya lebih.

Membaca quotes lucu ketika senggang bisa menjadi hiburan tersendiri dari rutinitas. Terlebih di era digital ini, setiap individu tak bisa melepaskan diri dari ketertarikan gadget.

Dikutip dari Goodreads dan Titikdua, berikut kumpulan quotes lucu yang bisa dibaca saat luang dan jadi penghibur kala penat.

1 dari 4 halaman

Quotes Lucu yang Cocok di Baca saat Waktu Luang

1. "Sehebat apa pun ilmu, sesemangat apa pun niat, kalau Tuhan menakdirkan ngantuk, kita bisa apa?"

2. "Jodoh itu udah ada yang ngatur, deketin aja yang ngaturnya."

3. "Belajar kok di ruang guru? Belajar tuh di ruang kelas. Kalau belajar di ruang guru itu mah namanya remidial."

4. "Janji adalah utang. Jadi, ketika kamu banyak utang, cukup bayarlah dengan janji."

5. "Kita kerja untuk mencari uang. Uang membuat kita berkuasa. Berkuasa membuat kita menjadi sombong. Orang sombong masuk neraka. Jadi? gak usah kerja daripada masuk neraka."

6. "Masih mending cewek zaman sekarang minta dibeliin ini itu, daripada cewek zaman dulu minta dibikinin candi."

7. "Tak perlu obat merah kalau jenis sakitmu luka, tapi tak berdarah."

8. "Ngetweet soal kegelapan mendadak inget Edna St. Vincent, dia bilang 'Into the darkness they go, the wise and the lovely' yang berarti tahu dadakan digoreng garing itu tidak ada di malam hari."

9. "Kalau ingin menguji seberapa ikhlas dirimu, maka sering-sering bawa sandal swallow ke masjid."

10. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

2 dari 4 halaman

Quotes Lucu yang Cocok di Baca saat Waktu Luang

11. "Konon jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang."

12. "Ga noleh bukan berarti sombong, mungkin saja lehernya lagi dikunci stang."

13. "Cara ampuh untuk move on adalah balikan."

14. "Teman yang baik gak akan pernah ninggalin sahabatnya, sekalipun muka sahabatnya mirip karpet tahlilan."

15. "Kalo lu dibilang kacang lupa kulitnya, jawab aja gue kacang ijo. Sekian."

16. "Amal perbuatan diumbar di sosmed, biar di-screenshot malaikat."

17. "Hanya karena meminum obat cacing supaya ga cacingan, bukan berarti meminum obat nyamuk supaya ga dinyamukin."

18. "Dunia sudah berputar. Tugas kita tinggal menjilat dan mencelupkannya."

19. "Dalam catatan tertulis: bahwa kopi sudah menyelamatkan puluhan juta manusia dari perbuatan keji dan munkar."

20. "Ciee yang suka ngiri liat orang pacaran, pengennya nimpuk mereka pake batu ciee."

3 dari 4 halaman

Quotes Lucu yang Cocok di Baca saat Waktu Luang

21. "Entah mengapa di saat aku menyebut setan, mereka mengatakan bahwa itu kasar, padahal setan kan makhluk halus."

22. "Pasangan yang ideal adalah pasangan yang saling melengkapi. Dia melengkapi hidup Anda, Anda melengkapi penderitaannya."

23. "Ketahuilah, pria yang mencium istrinya setiap hari akan memiliki hubungan lebih lama dibandingkan pria yang mencium istri tetangganya."

24. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

25. "Penjahat itu termasuk orang yang rajin karena datang lebih dulu daripada jagoan."

26. "Serangan jantung kecil ialah saat tangan menyentuh saku dan ternyata hapemu tidak ada."

27. "Cantik nggak harus putih, tapi mesti perempuan."

28. "Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah karena dicampur bahasa Inggris."

29. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

30. "Seberat apa pun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

4 dari 4 halaman

Quotes Lucu yang Cocok di Baca saat Waktu Luang

31. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

32. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

33. "Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk."

34. "Sebuah studi mengungkapkan bahwa ada beberapa jenis mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida."

35. "Menurut ilmu antropologi, di Indonesia. 1 orang hanya memiliki 1 zodiak."

36. "Secara psikologis, melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata kita dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah."

37. "Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu."

38. "Kelak, barista terbaik adalah istri. Dan kopi paling nikmat adalah yang dibuatnya dengan penuh cinta."

39. "Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi."

40. "Ingat! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan, selama tidak ada koreknya."

Sumber Asli: Goodreads, Titikdua
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Aning Jati
Published 13 Oktober 2020

KOMENTAR