BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen MPL Season 7 Usai Pekan Ketiga: Alter Ego Kuasai Puncak

15-03-2021 12:33 | Afdholud Dzikry

MPL Indonesia Season 7. (c) vidio MPL Indonesia Season 7. (c) vidio

Bola.net - Alter Ego membuktikan diri bahwa mereka adalah salah satu tim favorit juara pada ajang MPL Season 7 ini. Yang terbaru adalah, Alter Ego mampu menang di dua pertandingan pada pekan ketiga.

Pada hari Jumat (12/03/2021), Alter Ego sukses mengalahkan Aura Fire dengan skor meyakinkan 2-0. Satu hari berikutnya, Alter Ego menyikat habis Bigetron Alpha lewat skor sama, 2-0.

Berkat dua kemenangan ini, Alter Ego semakin mantap di puncak klasemen sementara MPL Season 7. Mereka memiliki poin plus sepuluh atau unggul cukup jauh dari posisi kedua, EVOS Legends.

Persaingan lebih seru memang tersaji di posisi kedua dan ketiga klasemen. Karena usai pekan ketiga, EVOS Legends dan ONIC Esports sama-sama mengumpulkan poin plus empat.

EVOS Legends sendiri sempat mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-0 pada hari Jumat. Namun kemudian hari Minggu, ONIC Esports lansung bangkit dengan mengandaskan Geek Fam lewat skor tipis 2-1.

Tentu persaingan MPL Season 7 masih akan terus menarik ke depannya. Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan secara live streaming di Vidio.

KOMENTAR