BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kisah Audi Marissa dan Anthony Xie Ketika Pertama Berkenalan

25-02-2021 11:35 | Afdholud Dzikry

Audi Marissa - Anthony Xie jadi tamu ketiga di Seribu Kali Cinta The Series. (c) kly Audi Marissa - Anthony Xie jadi tamu ketiga di Seribu Kali Cinta The Series. (c) kly

Bola.net - Audi Marissa dan Anthony Xie membeberkan kisah pertemuan dan percintaan mereka di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3. Di konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Audi pun mengungkap awal mula perkenalannya dengan Anthony.

Mereka pertama kali dipertemukan di salah satu sinetron di SCTV. Namun, saat itu mereka belum dekat karena masih memiliki pasangan masing-masing.

"Kita awalnya kenal dari sinetron. Terus pertama kali tuh kita ketemu di salah satu sinetron, itu kita masih punya pasangan masing-masing," kata Audi Marissa.

"Jadi, belum deket gak pernah ngobrol yang kayak intens ngobrol gitu. Ya, cuman paling seru-seruan pemain, udah gitu doang," sambungnya.

1. Mulai Dekat

Awal pertama kenal, Audi Marissa mengaku takut gak nyambung saat chatting dengan Anthony Xie. (c) vidioAwal pertama kenal, Audi Marissa mengaku takut gak nyambung saat chatting dengan Anthony Xie. (c) vidio

Seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun mulai akrab karena sering bertemu di lokasi syuting dan juga hangout bareng bersama aktor-aktor setelah sinetron yang mereka bintangi itu selesai.

"Terus pas sinetronnya selesai, baru tuh kita sering hangout bareng temen yang lain, jadi sering ketemu, terus sama-sama jomblo, ya udah deh," ujar wanita yang kini tengah hamil tersebut.

2. Takut Gak Nyambung

Mulai saling mengenal lebih dekat, Anthony Xie pun melakukan pendekatan dengan mulai chatting lebih dulu. Dan pertama kalinya mendapat pesan dari Anthony, Audi Marissa pun merasa takut gak nyambung dengan Anthony.

"Pokoknya intinya pas dia ngechat, tiba-tiba 'hai' gitu. Aduh siapa nih, masalah aku gak pernah ngobrol sama dia kan. Maksudnya, nggak yang deket banget. Jadi kalo di-chat aku takut gak nyambung aja," tutur Audi.

"Kadang tuh, dia suka diledekin dengan bahasa Indo-nya dia gitu kan, sama Mischa, sama temen-temen yang lain, gitu. Jadi gue kaya 'waduh, nyambung gak ya', ternyata nyambung," pungkasnya.

KOMENTAR