BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kesan Para Selebriti dengan Kemeriahan Acara KapanLagi Buka Bareng

21-05-2020 22:44 | Ari Prayoga

Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi, Sabtu 16 Mei 2020 (c) Kapanlagi Youniverse
Golda Coffee Buka Bareng Kapanlagi, Sabtu 16 Mei 2020 (c) Kapanlagi Youniverse

Bola.net - KapanLagi Youniverse menghelat acara Buka Puasa Online istimewa pada Sabtu (16/5/2020). Acara ini diawali oleh penampilan dua personel Reality Club, Fathia Izzati dan Faiz Novascotia, yang membawakan deretan lagu hits untuk Bolaneters di berbagai kota di Indonesia. Kemudian, ada HIVI! dengan penampilan apik mereka dan dilanjutkan dengan live cooking bersama Chef Vania Wibisono yang membagikan resep opor ayam khas Cepu.

Puncak acara Buka Bersama ini dimeriahkan oleh Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya. Nggak hanya membagikan kisah unik selama pandemi, Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya juga menemani Bolaneters menyantap hidangan berbuka puasa di rumah masing-masing. Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh peserta Buka Bersama Online.

KapanLagi Buka Bareng merupakan acara buka puasa online pertama di Indonesia. Rangkaian acara yang seru dan menarik ini menghadirkan Bolaneters dari beragam kota di Tanah Air. Selain berkesan di hati para Bolaneters, rupanya deretan selebriti yang turut memeriahkan acara ini juga merasakan hal yang serupa. Simak yuk kesan-kesan para selebritis terhadap event KapanLagi Buka Bareng.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Baru dan Belum Tentu Ada Lagi

Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya membagikan cerita menarik selama di rumah aja. Keduanya mengaku mulai menggalakkan pola hidup yang lebih sehat sejak munculnya pandemi Corona. Tasya Farasya yang sedang mengandung menjadi lebih perhatian akan kebersihan dan menjadi terbiasa untuk pakai masker kain ke mana-mana.

Nggak cuma itu, Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya juga mengajak Bolaneters yang bergabung lewat aplikasi Zoom untuk menjadi lebih disiplin, terutama dalam hal kesehatan, bahkan setelah pandemi berakhir. Dengan selalu disiplin, Pandji berharap pandemi segera berkurang dan semua orang bisa kembali beraktivitas.

2 dari 3 halaman

Solusi Hebat Untuk Situasi Sekarang

Di tengah pandemi Corona ini, sederet musisi jadi kangen untuk tampil di atas panggung. Melalui KapanLagi Buka Bareng, HIVI! dan kedua personel Reality Club, Fathia Izzati dan Faiz Novascotia mengaku senang bisa menyapa dan menghibur Bolaneters di seluruh Indonesia meski tetap di rumah aja.

HIVI!, Fathia Izzati dan Faiz Novascotia menemani waktu ngabuburit Bolaneters dari beragam kota di Tanah Air dengan lagu-lagu hits mereka. Menurut Fathia, tampil online seperti rangkaian acara KapanLagi Buka Bareng bisa menjadi alternatif konser di kemudian hari. Hal ini disetujui oleh Faiz yang menganggap kesempatan ini sebagai solusi yang hebat di tengah pandemi.

3 dari 3 halaman

Seru dan Inspiratif

Chef Vania Wibisono membagikan resep mudah yang bisa dipakai untuk menu buka puasa dan juga cocok sebagai santapan di hari lebaran, yaitu opor ayam khas Cepu. Meski tahun ini lebaran akan terasa berbeda karena pandemi COVID-19, Bolaneters tetap bisa menikmati masakan lezat tapi praktis yang bikin berasa mudik. Chef Vania juga memberikan tips dan trik memasak mudah yang dijamin nggak bikin capek dan bisa dilakukan di tempat yang terbatas sekalipun.

Sumber: Bola.net

KOMENTAR