BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal MPL Season 7 Pekan Kedua, 5-7 Maret 2021

02-03-2021 11:22 | Afdholud Dzikry

MPL Indonesia Season 7. (c) vidio MPL Indonesia Season 7. (c) vidio

Bola.net - MPL Season 7 sejak akhir pekan kemarin sudah mulai digelar. Pada pekan pertama kemarin, banyak penggemar gim Mobile Legends yang terkejut. Bagaimana dengan pekan kedua? Berikut jadwal MPL Season 7 pekan kedua selengkapnya.

Sejak dibuka minggu lalu, MPL Season 7 langsung memberi gebrakan. Bagaimana tidak, tujuh pertarungan antartim papan atas Mobile Legends di Tanah Air, mendapatkan atensi dan memberi banyak reaksi.

Satu yang pasti, Alter Ego menjadi bahan pembicaraan paling hangat. Udil dkk sanggup memberi bukti kalau mereka layak masuk hitungan utama melaju ke play-off. Tidak sekadar jago di regular, para penggemar Mobile Legends juga layak menempatkan Alter Ego ke kandidat jawara MPL Season 7.

Modal Alter Ego tergolong yahud. Mereka sanggup menuai dua kemenangan pada pekan pertama MPL Season 7. Satu di antaranya adalah keberhasilan balas dendam kala menumbangkan sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Sementara itu, RRQ Hoshi harus puas hanya memetik satu kemenangan. Raihan maksimal tersebut tak berjalan mulus, karena sang lawan, Geek Fam, memberi perlawanan ketat. Berkat faktor pengalaman, RRQ Hoshi merebut gim ketiga.

Nah, pada pekan kedua MPL Season 7, yakni 5 - 7 Maret 2021, layak menunggu apa yang akan dilakukan RRQ Hoshi. Lawan mereka bukan abal-abal, yakni Onic Esports dan tim yang sedang on fire, Bigetron Alpha.

Selain aksi RRQ Hoshi, yuk lihat pertarungan apa saja yang layak dinanti pada akhir pekan mendatang. Berikut ini jadwal lengkap pekan kedua MPL Season 7 :

1 dari 1 halaman

Wajib Ditunggu

Jumat, 5 Maret 2021

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf

Aurafire Vs Onic Esports

Sabtu, 6 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs Aurafire

Geek Fam Vs EVOS Legends

Onic Esports Vs RRQ Hoshi

Minggu, 7 Maret 2021

Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf

Disadur dari: Bola.com (Nurfahmi Budi; Published: 1/3/21)

KOMENTAR