BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal KapanLagi Korean Festival 25-26 Juli 2020, Diramaikan Ayana Moon, Jang Hansol dan Kimbab Fami

24-07-2020 20:17 | Serafin Unus Pasi

Kapanlagi Korean Festival 25-26 Juli 2020 (c) KLY
Kapanlagi Korean Festival 25-26 Juli 2020 (c) KLY

Bola.net - KapanLagi Korea bakal menggelar sebuah event seru yang dibuat untuk para penggemar Korea pada 25-26 Juli 2020 mendatang. Di acara bertajuk KapanLagi Korean Festival ini, kamu bisa merasakan sensasi meet up online bareng idola kesayanganmu.

Deretan pengisi acara yang keren bakal ikut memeriahkan virtual meet up Korea terbesar di Indonesia ini. Mulai dari Jang Hansol, Ayana Moon, Daniyo Hiyoji, Jun Chef hingga Kimbab Family. Simak yuk jadwal lengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Day 1

Jadwal Kapanlagi Korean Festival Hari Pertama (c) KLYJadwal Kapanlagi Korean Festival Hari Pertama (c) KLY

Di hari pertama, Sabtu, 25 Juli 2020, KapanLagi Korean Festival akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Acara ini akan dibuka dengan sesi K-Talks yang menghadirkan Voluntary Agency Network of Korea (VANK).

Dalam sesi ini VANK bakal ngobrol seputar topik budaya Korea Selatan. Berlangsung sampai malam, KapanLagi Korean Festival hari pertama akan ditutup dengan keseruan karaoke bareng sesama penggemar Korea dan Friday Noraebang.

2 dari 2 halaman

Day 2

Jadwal Kapanlagi Korean Festival Day 2, 26 Juli 2020 (c) KLYJadwal Kapanlagi Korean Festival Day 2, 26 Juli 2020 (c) KLY

Nggak kalah seru dari hari pertama, di hari kedua penyelenggaraan KapanLagi Korean Festival, bakal ada sesi K-Talks bareng UN1TY, Kimbab Family, Ayana Moon dan masak-masak bareng Jun Chef di K-Class.

KapanLagi Korean Festival hari kedua akan ditutup oleh Ryan Ekky Pradipta atau yang juga dikenal sebagai Ryan D'Masiv. Ia bakal menceritakan soal pengalamannya cover lagu-lagu Korea.

Udah bisa ngebayangin kan gimana serunya. Yuk daftarkan dirimu sekarang di https://festivalkorea.Bola.net/ ya Bolaneters.

KOMENTAR