BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Reaksi Atlet Tunisia di Olimpiade Tokyo yang Diklaim Mirip Bruno Fernandes

27-07-2021 02:16 | Dimas Ardi Prasetya

Bruno Fernandes. (c) Pool AFP via AP Photo
Bruno Fernandes. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Atlet asal Tunisia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, Mohamed Khalil Jendoubi, membuat heboh netizen setelah ia diklaim memiliki wajah yang mirip dengan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Khalil adalah wakil Tunisia untuk cabang olahraga taekwondo. Ia sebelumnya sukses merebut medali perak di nomor 58kg putra pada Sabtu (24/7/2021) di Makuhari Messe Hall A, Tokyo, Jepang.

Netizen pun heboh. Sebab mereka melihat Khalil mirip Fernandes setelah melihatnya sedang berdiri di podium sambil memegang dan menggigit medalinya.

Wajah Khalil Jendoubi disebut begitu mirip dengan Bruno Fernandes. Mulai dari gaya rambutnya dan kumis serta berewoknya. Postur tubuhnya yang kurus membuatnya semakin identik dengan gelandang Timnas Portugal itu.

Menurut Metro, Khalil Jendoubi menjadi atlet Afrika pertama yang mendulang Olimpiade Tokyo. Pencapaian ini sungguh luar biasa baginya mengingat usianya masih menginjak 19 tahun.

1 dari 1 halaman

Reaksi Khalil Jendoubi

Mohamed Khalil Jendoubi. (c) AP Photo
Mohamed Khalil Jendoubi. (c) AP Photo

Khalil Jendoubi tidak sepakat dengan penilaian netizen terkait kemiripannya dengan Bruno Fernandes. Atlet kelahiran 1 Juni 2002 itu merasa wajahnya cenderung menyerupai gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil.

"Saya pikir saya lebih mirip Ozil," kata Khalil Jendoubi kepada beIN Sports dinukil dari Metro.

Foto-foto Khalil Jendoubi bersanding dengan Bruno Fernandes terus berseliweran di media sosial. Secara rupa, keduanya memang cukup mirip.

Sumber Asli: Sumber: beIN Sports, Metro
Disadur dari: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Rizki Hidayat
Published: 26/07/2021

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.net saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

KOMENTAR