BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Kiat Audi Marissa dan Anthony Xie Menjaga Hubungan agar Tetap Harmonis

26-02-2021 19:04 | Serafin Unus Pasi

Audi Marissa dan Anthony Xie (c) Kapanlagi Youniverse
Audi Marissa dan Anthony Xie (c) Kapanlagi Youniverse

Bola.net - Audi Marissa dan Anthony Xie menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 3. Di program yang terinspirasi dari lagu baru Christie berjudul sama itu, pasangan yang kini sedang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka pun memberikan banyak tips untuk para pasangan muda.

Audi dan Anthony mengungkapkan, salah satu yang harus tetap dipegang teguh dalam berumah tangga adalah kejujuran dan saling terbuka kepada pasangan, apa pun masalahnya.

"Pastinya yang pertama harus saling percaya, terus jujur. Harus saling jujur, terbuka apa pun masalahnya, karena kan sudah suami istri juga. Itu tu pasti segala sesuatunya tuh satu sama lain harus tahu," kata Audi Marissa.

"Yang namanya suami istri kita kalo emang bener-bener sayang, pasti ada perasaan aneh yang janggal kalau dia lagi gak jujur, dia lagi menyembunyikan sesuatu," sambung Anthony Xie.

1 dari 3 halaman

Jaga Perasaan

Tips lain lagi dari Audi Marissa dan Anthony Xie dalam menjaga hubungan rumah tangga untuk pasangan muda, yaitu harus saling menjaga perasaan dan saling mengerti satu sama lain.

"Saling sayang itu sudah pasti, dan harus jaga perasaan satu sama lain sih," tutur Audi.

"Kaya kita kan harus tahu pasangan kita, dia tuh apa yang kurang suka, kita harus jaga itu, dan begitu juga dengan apa yang dia suka. Karena kalo nggak kayak gitu, sama cuek, dan kayak ya udah apa yang kamu lakuin ya udahlah gitu, itu sih gak bakal lama. Takutnya, dipendem jadi meledak gitu," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Selesaikan Masalah Saat Itu Juga

Terakhir, bagi Audi Marissa, menjaga hubungan rumah tangga agar tetap harmonis sebagai pasangan muda adalah dengan segera menyelesaikan masalah. Menurutnya, memendam masalah tidak akan baik untuk sebuah hubungan.

"Kalo ada masalah dalam satu hubungan, apalagi sudah suami istri kan itu sudah satu rumah. Itu harus diselesaiin saat itu juga, jangan kayak nunggu 'eh ntar malam aja deh, ngomong aja ntar' habis itu kayak 'ya udah besok aja deh ngomongnya', itu gak bener banget. Pokoknya di saat kamu ngerasa itu masalah buat kita, ya kita harus nyelesaiin itu," tutup wanita 25 tahun ini.

3 dari 3 halaman

3. Simak Video Lengkapnya di Sini

Sumber: Bola.net/Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho, Published: 26 Februari 2021

KOMENTAR