BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Imbas Pandemi COVID-19, Akademi Olahraga Bakal Dihadirkan Secara Daring

30-07-2021 14:06 | Gia Yuda Pradana

Imbas pandemi COVID-19, akademi olahraga bakal dihadirkan secara daring (c) Milo
Imbas pandemi COVID-19, akademi olahraga bakal dihadirkan secara daring (c) Milo

Bola.net - Di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, kita semua dipaksa untuk membatasi segala aktivitas di luar rumah. Selain itu, kita juga perlu berolahraga demi menjaga imunitas.

Nah untuk mendukung aktivitas tersebut, Nestle MILO meluncurkan platform MILO ACTIV Academy. Platform ini menawarkan beragam program olahraga yang bisa diikuti anak di rumah.

Programnya mulai dari aerobik, bulu tangkis, lari, sepak bola, basket, hingga renang.

"MILO ACTIV Academy merupakan platform edukasi olahraga online yang dihadirkan untuk membangkitkan semangat olahraga anak Indonesia terutama di tengah pandemi agar dapat bergerak aktif di rumah saja," ujar Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Hal ini sesuai dengan anjuran World Health Organization (WHO) yang merekomendasikan agar anak-anak dan remaja melakukan paling sedikit satu jam kegiatan fisik setiap hari dan membatasi waktu di depan layar elektronik."

"Di samping itu, olahraga merupakan guru terbaik bagi anak untuk dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim, sehingga membantu membentuk karakter tangguh anak," tambah Mirna.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menyasar Anak Usia 5-15 Tahun

MILO ACTIV Academy ditujukan untuk anak-anak berusia 5-15 tahun. Sebab, umur tersebut merupakan periode pertumbuhan yang penting, dimana mereka akan mengalami perubahan fisik, kognitif, serta sosial atau karakter.

"Di periode ini, orang tua perlu memperhatikan asupan gizi yang tepat bagi anak dan mendukung anak untuk mencintai olahraga sejak dini demi menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan daya tahan tubuhnya," tutur Nutrisionis Nestle Indonesia, Eka Herdiana.

"Inilah yang mendorong Nestle MILO menghadirkan pilihan produk dengan kebaikan nutrisi serta wadah olahraga seperti MILO ACTIV Academy agar anak dapat tetap aktif di rumah,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR