BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Festival Kemerdekaan: Berkolaborasi Menuju Indonesia Bangkit Bersama Kapanlagi Youniverse

16-08-2021 12:57 | Afdholud Dzikry

Rayakan Kemerdekaan dan Bangkit Bersama KapanLagi Youniverse. (c) KLY
Rayakan Kemerdekaan dan Bangkit Bersama KapanLagi Youniverse. (c) KLY

Bola.net - Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, KapanLagi Youniverse sebagai grup media online terbesar di Indonesia akan menghadirkan acara virtual yang bertajuk Festival Kemerdekaan, dengan tema Berkolaborasi Menuju Indonesia Bangkit.

Festival Kemerdekaan akan menghadirkan talkshow inspiratif bersama beberapa narasumber, di antaranya Mat Peci dan Elsa. Baru-baru ini keduanya viral dengan unggahan video di media sosial. Tidak sembarang viral, mereka berhasil menyebarkan kebaikan dan mampu menggerakkan masyarakat untuk berdonasi menolong warga yang kesulitan akibat pandemi. 

Selain itu, bakal hadir juga Olvah Alhamid, Puteri Indonesia Papua Barat, yang ingin mengajak perempuan Indonesia untuk bangkit dari stigma ‘cantik’ yang selama ini berkembang di masyarakat dan bagaimana agar mereka bisa berdaya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga dijadwalkan akan hadir untuk berbagi tips dan program penanganan pandemi di wilayahnya. Tidak ketinggalan penampilan musik spesial dari Jirayut, seorang penyanyi dangdut asal negara Thailand yang telah lama tinggal di Indonesia dan turut mencintai negeri ini.

Beragam Program Menarik

Pastikan Anda menyaksikan Festival Kemerdekaan, pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 11.30-15.00 WIB secara streaming di vidio.com channel KapanLagi Youniverse atau klik tautan ini.

Sambil mengikuti keseruan acara, Anda juga bisa mengikuti kompetisi foto di media sosial dengan tema #2021KitaKarnavalan #KarnavalanDiRumah. Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh KapanLagi Youniverse, mulai dari e-money, LCD writing tablet, smartwatch hingga smartphone. Ikuti petunjuk di https://bit.ly/KarnavalanDiRumah, dan menangkan hadiahnya.

Mari rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dari rumah saja dan kita bangkit bersama menuju Indonesia yang lebih baik.

KOMENTAR