Berbagi Cerita Inspiratif Bersama Ikon Kreatif, Temukan di Konser Amal Kreatif Lokal 2021

Wuri Anggarini | 12 Januari 2021, 00:01
 (c) Credit: Vidio
(c) Credit: Vidio

Bola.net - Tahun baru jadi momen yang pas untuk mencari inspirasi baru. Agar 2021 bisa berjalan sesuai harapan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, kamu bisa memetik inspirasi dari Konser Amal Kreatif Lokal 2021, dimana para pemenang dan ikon kreatif dari Kreatif Lokal Award 2020 akan berbagi pengalaman dan inspirasi mereka.

Cerita mereka akan disajikan dalam beragam sesi Konser Amal Kreatif Lokal 2021, yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com, Sabtu, 16 Januari 2021, mulai pukul 14.00 – 21.30 WIB.

Sesi Sharing Session bareng Pemenang Kreatif Lokal Award 2020

Pada sesi sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020, akan hadir Dewi Fatimah selaku pemilik usaha Dewi Home Crab yang menjadi pemenang kategori Kuliner. Kemudian Reza Yuliani pemilik usaha Ezmour dan pemenang kategori Fashion, serta pemilik usaha Dekardekorshop Muhammad Ikhwan Tariqo yang memenangkan kategori Kriya. 

Ketiganya akan membagikan pengalaman mereka mengenai cara merintis usaha hingga sukses dan berdampak positif untuk lingkungan sekitar mereka. Selain itu, tentu saja kiat agar dapat bertahan di masa tersulit seperti menjawab tantangan pandemi. 

Workshop Seru dari Para Expert yang Menjadi Ikon Kreatif

Selain sharing session bareng pemenang Kreatif Lokal Award 2020, kamu juga bisa ikutan workshop seru yang menghadirkan ikon kreatif ternama di Indonesia. Dimulai dengan tips kuliner dari Yudha Bustara untuk membuat resep praktis membuat dessert di rumah. Kemudian kiat memadupadankan pakaian agar lebih menarik dari Nonita Respati, serta kreativitas kriya dari Leka Putra yang akan membagikan tips dan cara melukis masker.

Buat kamu yang memiliki ketertarikan untuk mengembangkan usaha wajib banget ikutan sesi ini, dan agar bisa mendapatkan inspirasi langsung dari para pakarnya.

Penampilan Siti Badriah, Denny Caknan, serta Enda & Oncy Ungu

Kemeriahan Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan semakin sempurna berkat penampilan dari Siti Badriah. Penyanyi hits yang satu ini siap menghibur para penonton dengan deretan lagu tenar, seperti satu hitsnya yang selalu ditunggu-tunggu, Lagi Syantik.

Kemudian, ada juga Denny Caknan yang akan menggemparkan panggung dengan lagu-lagu hits seperti Kartonyono Medot Janji dan Los Dol. Tak berhenti sampai di situ, Enda & Oncy Ungu juga turut mendukung dengan lagu-lagu legendaris mereka yang syahdu.

Tak Kalah Inspiratif, Ada Sesi Amal Juga

Selain membagi-bagikan ilmu, Konser Amal Kreatif Lokal 2021 juga akan berbagi kebaikan dengan menggalang donasi melalui Benih Baik, untuk para UMKM yang kini terdampak pandemi Covid-19. Dengan begitu, diharapkan beban ekonomi para penerima donasi dapat diringankan dan bisa menjadi motivasi agar terus survive menghadapi tantangan di masa pandemi.

Harapannya, bisa terwujud sinergi bersama untuk saling membantu agar roda perekonomian bangsa bisa kembali menunjukkan geliat positif. Hal ini sesuai tagline #BangkitBersamaSahabat yang merupakan tema utama dari perhelatan Festival Kreatif Lokal 2020.

 (c) Adira Finance (c) Adira Finance

Untuk diketahui, Konser Amal Kreatif Lokal 2021 merupakan bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 dimana Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI untuk mengangkat tema #BangkitBersamaSahabat.

Melalui Festival Kreatif Lokal 2020, Adira Finance mewujudkan dukungannya terhadap kampanye nasional #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia. Kegiatan ini menjadi program corporate social responsibility (CSR) Adira Finance yang diselenggarakan sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa. Hal ini tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”.

Demi mendukung pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam Festival Kreatif Lokal 2020, Anteraja, sebagai salah satu perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi siap memberikan servis istimewa.

 (c) Anteraja (c) Anteraja

Memiliki cakupan area pelayanan lebih dari 90% di Indonesia, Anteraja menyediakan jasa pengiriman same day, next day dan regular yang sudah dilengkapi dengan fitur real time tracking. Selain itu, penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual juga bisa dilakukan dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

Di samping hiburan dan mencari inspirasi, gotong royong membantu sesama menjadi budaya yang bisa kita lakukan untuk membantu UMKM tetap survive, sekaligus mendorong pertumbuhan positif perekonomian Indonesia. Jadi jangan lewatkan Konser Amal Kreatif Lokal 2021 ini. Saksikan Sabtu, 16 Januari 2020, live streaming di Vidio.com!

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR