BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Style Rambut Cristiano Ronaldo yang Paling Ikonik, Mana Favoritmu?

06-06-2020 07:30 | Zaki Baldan

(c) shutterstock (c) shutterstock

Bola.net - Sebagai salah satu ikon sepak bola sejak lebih dari 10 tahun ke belakang, sepak terjang Cristiano Ronaldo selalu jadi sorotan. Pertama mencuat di Sporting Lisbon, bakatnya lantas berhasil masuk radar Manchester United pada waktu itu, yakni Sir Alex Fergusson. Sejak bermain di Old Trafford, ia menjelma jadi ikon tak tergantikan hingga saat ini. Selain dikenal memiliki permainan yang cemerlang, pemain kelahiran 5 Februari 1985 tersebut juga memiliki penampilan yang memesona. Terlihat dari seberapa seringnya ia berganti gaya rambut yang seketika jadi sorotan dan tren. Berikut beberapa style rambut Cristiano Ronaldo yang paling ikonik.

1 dari 5 halaman

Gaya Rambut Kasual, Highlight di Bagian Tengah

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Saat bermain untuk The Red Devils, Cristiano Ronaldo bisa dibilang paling sering mengganti gaya rambut. Salah satunya ketika ia memilih untuk membiarkan rambutnya tetap hitam namun dengan sedikit highlight di bagian tengah.

2 dari 5 halaman

Style Mohawk

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Tak hanya ketika membela Manchester United, Cristiano Ronaldo juga kerap bereksperimen ketika membela timnas Portugal. Pada usia 20-an, pemain bernomor punggung 7 itu kerap mengandalkan hairstyle Mohawk.

3 dari 5 halaman

Elegant Undercut

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Ketika membela Juventus, terlihat jika Cristiano Ronaldo kerap memilih gaya rambut yang elegan. Termasuk ketika ia memilih style Undercut yang tipis pada bagian pinggir dan meng-highlight rambut bagian atas.

4 dari 5 halaman

Afro Fade

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Ketika telah ditunjuk sebagai timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga masih sering melakukan eksperimen dengan potongan rambut. Yang paling diingat ketika ia membela Selecao dengan menggunakan hairstyle Afro Fade. Ikonik dan seketika saat itu menjadi tren!

5 dari 5 halaman

Patterned Fade

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Meski tak seekstrem Paul Pogba dalam membuat pattern di rambut, Cristiano Ronaldo juga pernah memilih style Patterned Fade. Gaya rambut ini ia pilih ketika masih membela Real Madrid.

Nah dari kelima hairstyle Cristiano Ronaldo di atas, mana yang pernah kamu tiruin, Bolaneters?

KOMENTAR