BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali ke AC Milan?

05-12-2018 17:37 | Serafin Unus Pasi

Zlatan Ibrahimovic saat masih di AC Milan. (c) AFP Zlatan Ibrahimovic saat masih di AC Milan. (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic nampaknya sudah menemui titik terang. Penyerang LA Galaxy itu dikabarkan sudah sepakat kembali memperkuat klub Serie A, AC Milan di bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Zlatan saat ini tengah berkarir di Amerika Serikat. Ia memperkuat LA Galaxy pada awal tahun lalu setelah pindah dari Manchester United.

Penyerang Timnas Swedia itu tampil apik di musim perdananya di MLS. Ia tercatat mengemas 22 gol di musim perdananya bagi LA Galaxy, di mana ia mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di Amerika Serikat.

Namun Zlatan sendiri nampaknya akan kembali ke Eropa tahun depan. DIlansir Goal International, sang striker dikabarkan akan segera bergabung dengan AC Milan.

Simak situasi transfer Zlatan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Minat Besar

AC Milan sendiri memang beberapa bulan terakhir dirumorkan ingin mengangkut Zlatan. Mereka disebut butuh tambahan tenaga sang striker di lini serang mereka.

Hal ini dikarenakan performa dua striker Rossonerri saat ini, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone masih kurang memuaskan. Alhasil tim pelatih Milan dikabarkan ingin memperkuat barisan serangan mereka untuk musim depan.

Pihak Milan sendiri menilai Zlatan akn sangat cocok untuk lini serang mereka. ZLatan dinilai masih memiliki ketajaman yang dibutuhkan untuk bermain di Serie A, sehingga mereka akan mengupayakan transfer sang pemain di bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Sepakat Pindah

Proses negosiasi antara Zlatan dan Milan sendiri sudah berlangsung selama satu bulan. Proses negosiasi tersebut dikabarkan sempat alot ketika membahas durasi kontrak dan nilai kontrak.

Namun laporan Goal menyebut bahwa setelah proses negosiasi yang panjang, Zlatan akhirnya mencapai kata sepakat dengan Milan. Ia disebut sudah siap untuk memperkuat Rossonerri musim depan.

Laporan itu mengklaim dalam beberapa hari ke depan pihak MIlan akan resmi mengumumkan kesuksesan transfer Zlatan ke publik.

3 dari 3 halaman

Jaga Posisi

AC Milan sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Serie A dengan raihan 25 poin.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR