BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak di AC Milan

23-04-2021 03:45 | Ari Prayoga

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya menemui kepastian setelah AC Milan resmi memberinya kontrak baru berdurasi satu tahun pada Jumat (23/4/2021) dini hari WIB.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan sejatinya bakal berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, penyerang internasional Swedia itu melakukan negosiasi dengan kubu Rossoneri soal kontrak baru.

Berkat perpanjangan kontrak ini, Ibrahimovic pun bakal bermain untuk Milan ketika usianya sudah di atas 40 tahun pada 3 Oktober 2021 mendatang.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic pun tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai menandatangani kontrak baru dengan disaksikan para petinggi klub.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi, yang sangat penting bagi saya,” ujar Ibrahimovic kepada Milan TV.

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya merasa, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion,"

“Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati melakukannya,"

“Bekerja dengan Pioli sangat mudah, dia memiliki mentalitas yang tepat. Setiap hari dia memiliki energi yang mengubah tim dan dia menginginkan yang terbaik dari kami.”

2 dari 2 halaman

Zlatan Ibrahimovic di Milan

Ibrahimovic kembali bergabung dengan Milan sejak Januari 2020 lalu. Kala itu, bomber asal Swedia tersebut mendapat kontrak dengan durasi hanya enam bulan.

Secara luar biasa, Ibrahimovic tampil impresif sehingga sukses membawa Milan bangkit dari keterpurukan. Il Diavolo Rosso pun memperpanjang kontrak sang bomber.

Selama dua periode memperkuat Milan, Ibrahimovic tercatat sudah tampil sebanyak 130 kali dengan mencetak 84 gol dan 32 assist di semua kompetisi.

Sumber: AC Milan

KOMENTAR