BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic Peringatkan AC Milan: Kita Belum Memenangkan Apa Pun!

13-12-2020 01:10 | Ari Prayoga

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberi peringatan terhadap timnya bahwa musim masih panjang dan hingga kini belum ada gelar juara yang mereka raih.

Performa impresif Ibrahimovic berperan besar membawa Milan tampil superior sejak pertengahan musim lalu, dan berlanjut pada musim ini.

Di pentas Serie A musim ini, Milan masih kokoh bertengger puncak dengan catatan masih belum menelan kekalahan dalam 10 giornata awal.

1 dari 2 halaman

Peringatan Ibrahimovic

Terlepas dari kedigdayaan yang ditunjukkan Milan musim ini, Ibrahimovic memperingatkan bahwa timnya masih jauh dari gelar juara.

"Kami berada dalam performa yang luar biasa - kami bermain sangat bagus, kami bermain bagus," ujar Ibrahimovic kepada BBC Sport.

"Namun, tetap saja kami belum memenangkan apa pun, kami harus mengingatnya." tegas pemain asal Swedia tersebut.

2 dari 2 halaman

Motivasi Ibrahimovic

Lebih lanjut, Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya termotivasi kembali bergabung dengan Milan karena tertantang untuk membawa Rossoneri bangkit dari keterpurukan.

"Pertama kali saya datang ke Milan, saya datang ke klub yang memperebutkan gelar, kedua kalinya saya datang adalah dalam situasi untuk membawa klub dan tim kembali ke puncak di tempat yang seharusnya," tutur Ibrahimovic.

"Ini tantangan yang berbeda, ini tantangan yang saya suka, karena ketika mereka mengatakan itu terlalu sulit, hampir tidak mungkin, di situlah saya muncul dalam gambaran dan di situlah saya merasa hidup," imbuhnya.

"Jika saya bisa sukses dan jika saya bisa melakukan apa yang saya pikir bisa saya lakukan, responsnya luar biasa, perasaannya luar biasa karena ini pencapaian yang lebih besar daripada datang ke tim top yang sudah top. Saya sangat termotivasi." tukasnya.

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR