Zlatan Ibrahimovic Jenguk Mino Raiola yang Tengah Kritis di Rumah Sakit Milan

Ari Prayoga | 29 April 2022, 03:18
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan melakukan kunjungan ke rumah sakit San Raffaele untuk menjenguk sang agen, Mino Raiola yang sedang kritis.


Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah media Italia mengklaim bahwa Raiola meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. Tak ayal berita meninggalnya Raiola ini viral di jagad maya.

Namun kabar meninggalnya Raiola ini dibantah oleh pihak rumah Sakit San Raffaele Milan, tempat Raiola dirawat. Mereka menyebut bahwa kabar yang beredar itu keliru.

1 dari 3 halaman

Kunjungan Zlatan Ibrahimovic

Kini seperti dilansir Sport Mediaset, Ibrahimovic menjenguk Raiola pada Kamis (28/4/2022) malam waktu setempat. Ia ingin mengetahui kondisi sang agen dari dekat.

Raiola memang sudah sangat lama menjadi agen dari Ibrahimovic. Pria 54 tahun itu berjasa menangani sejumlah kepindahan Ibra, termasuk ke PSG dan Manchester United.

Selain Ibrahimovic, Raiola juga menjadi agen untuk sederet bintang top lainnya, mulai dari Erling Haaland, Paul Pogba, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, hingga Marco Verratti.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini Mino Raiola

Sementara itu, kondisi terkini Raiola di Rumah Sakit San Raffaele masih belum jelas. Banyak pihak pun merasa khawatir bahwa Raiola akan segera meninggal dunia dalam waktu dekat.

Raiola sendiri sudah berulang kali dibawa ke rumah sakit dalam empat bulan terakhir karena masalah kesehatan yang ia derita.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR