BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic, Ingin Perpanjang Kontrak Usai Bikin Gol Buat Milan

02-12-2021 10:46 | Aga Deta

Duel Genoa vs AC Milan di Luigi Ferraris di matchday 15 Serie A 2021-22, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB.  (c) LaPresse via AP Photo
Duel Genoa vs AC Milan di Luigi Ferraris di matchday 15 Serie A 2021-22, Kamis (02/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic membuktikan kualitasnya sebagai striker top dunia meski usianya sudah tidak muda lagi. Ibrahimovic baru saja mencetak gol untuk AC Milan.

Milan menang 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A, Kamis (2/12) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Luigi Ferraris.

Ibrahimovic mencetak gol pertama Milan di menit ke-10. Dia menjebol gawang Salvatore Sirigu dari tendangan bebas.

Setelah itu, Milan mampu menambah gol melalui Junior Messias. Dia memborong dua gol pada pertandingan ini.

1 dari 4 halaman

Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil di markas Genoa membuat Milan kembali ke jalur kemenangan di Serie A. Sebelumnya Rossoneri menelan kekalahan di dua pertandingan terakhirnya melawan Fiorentina dan Sassuolo.

"Saya bersenang-senang. Sebelum pertandingan, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain. Orang-orang ini membuat saya bersenang-senang dan merasa muda," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah membuat kesalahan yang merugikan kami di dua pertandingan sebelumnya. Itu semua adalah salah kami, bukan prestasi lawan-lawan kami, tapi kami menang hari ini dan kami tetap di atas sana."

2 dari 4 halaman

Ingin Perpanjang Kontrak

Pelatih Stefano Pioli belum lama ini menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Ibrahimovic rupanya ingin mengikuti jejak sang pelatih. Kontrak Ibra sendiri akan berakhir pada akhir musim 2021/22 ini.

"Sekarang saya harus memperbarui kontrak," ujar Ibra sambil tersenyum.

"Saya senang untuk dia [Pioli] karena dia pantas mendapatkannya. Jika ia memperbarui kontrak, saya juga demikian. Pioli telah melakukan pekerjaan yang hebat."

3 dari 4 halaman

Gelar Serie A

Dengan kemenangan ini, Milan kini terpaut satu poin dengan sang pemuncak klasemen Napoli. Ibrahimovic bertekad membantu Rossoneri meraih gelar Serie A musim ini.

“Saya senang untuk para penggemar. Selama bertahun-tahun, mereka tidak menikmati seperti yang mereka nikmati sekarang," tambahnya.

"Saya ingin membuat mereka bahagia, tetapi jika kami tidak memenangkan trofi, kami tidak melakukan apa-apa.”

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia

KOMENTAR