BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic Diklaim Bikin AC Milan Jadi Semakin Membaik, Sepakat?

05-06-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP Photo Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Inter Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic mengaku terkesan dengan sosok rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic. Ia menilai striker gaek itu telah memberikan dampak yang luar biasa besar bagi timnya.

Pada bulan Januari kemarin, Zlatan mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan untuk kembali ke Italia untuk memperkuat mantan timnya, AC Milan.

Striker berusia 38 tahun itu langsung tancap gas bersama Milan. Ia berhasil membuat empat gol dan satu assist dari 10 penampilannya bersama Rossonerri musim ini.

Begovic mengaku sangat terkesan melihat efek dari kehadiran Zlatan di timnya. "Dia [Zlatan] memberikan dampak yang besar bagi tim ini," beber Begovic kepada The Guardian.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Malas-Malasan

Begovic juga mengaku kagum dengan etos kerja yang dimiliki Zlatan. Ia menilai sang striker memiliki etos kerja yang sangat bagus meski tubuhnya sudah tidak muda lagi.

"Dia memiliki banyak hal yang luar biasa. Ia memiliki kepribadian yang bagus, ia juga punya jiwa pemimpin dan ia juga punya kualitas yang luar biasa di atas lapangan."

"Namun yang terbaik dari dirinya adalah jiwa kompetitifnya. Di usianya, ia masih berjuang untuk menjadi yang terbaik di setiap hari." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Efek Menular

Begovic menilai kehadiran Zlatan itu menghadirkan efek bagi rekan-rekan setimnya. Ia menyebut para penggawa Milan menjadi semakin termotivasi untuk mendorong diri mereka untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.

"Dia [Zlatan] adalah tipikal pemain yang mementingkan tim. Standard yang ia tetapkan membuat semua pemain kami menjadi lebih baik."

"Ia mampu mengubah jalannya pertandingan dengan aura kehadirannya. Ia adalah pemain kelas dunia dan sangat menyenangkan rasanya bisa menontonnya bermain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cedera

Zlatan dikonfirmasi tidak bisa memperkuat AC Milan selama satu bulan ke depan.

Ia mengalami cedera dalam sesi latihan AC Milan minggu lalu sehingga ia kini pulang ke Swedia untuk memulihkan cederanya.

(The Guardian)

KOMENTAR