Zlatan Ibrahimovic di Depan Fans AC Milan: Mau Kirim Pesan untuk Hakan Calhanoglu?

Asad Arifin | 24 Mei 2022, 09:19
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic usai membawa AC Milan meraih scudetto di musim 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting dalam pesta scudetto AC Milan musim 2021/2022. Paling baru, di hadapan fans Milan, Ibrahimovic turut menyindir nama pemain milik Inter Milan yakni Hakan Calhanoglu.


AC Milan sukses mengamankan scudetto Serie A usai mengalahkan Sassuolo pada laga terakhir musim 2021/2022. Tim racikan Stefano Pioli itu menang dengan skor 3-0 pada duel yang dimainkan di MAPEI Stadium tersebut.

Pada klasemen akhir, Milan mendapatkan 86 poin. Rossoneri unggul dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. Milan merebut gelar scudetto yang musim lalu diraih Inter. Milan meraih gelar ke-19 mereka.

Milan harus menunggu hingga 11 tahun untuk kembali merayakan gelar scudetto. Jadi, ada pesta besar dan Ibrahimovic jadi bagian penting. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Senggol Calhanoglu

Ibrahimovic memberikan pidato penting di ruang ganti usai Milan mengalahkan Sassuolo. Ibrahimovic sangat bersemangat bahkan sampai membanting meja yang ada di depannya saat mengakhiri pidatonya.

Lalu, usai laga melawan Sassuolo, Ibrahimovic juga membuat pernyataan penting untuk 15 ribu fans Milan. "Milano bukan milik Milan, Italia-lah yang jadi milik Milan!," tegas pemain 40 tahun itu.

Paling baru, saat AC Milan menggelar parade juara, Ibrahimovic juga memberi pesan dari atas bus terbuka. "Ada yang mau kirim pesan untuk Hakan (Calhanoglu)?," katanya.

Sebagai informasi, Calhanoglu hengkang dari Milan dan bergabung dengan Inter pada awal musim 2021/2022. Calhanoglu sempat membuat beberapa pernyataan yang diyakini menyindir AC Milan. Hubungan dengan fans Milan pun memburuk.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR