BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Zidane Mirip Allegri, Juventus Diminta Pikir Dua Kali

23-04-2020 09:00 | Richard Andreas

Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo Zinedine Zidane, Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Cassano tidak sependapat dengan gagasan yang menyebut Zinedine Zidane bakal jadi pelatih sempurna untuk Juventus. Dia tahu Zidane hebat, tapi Juve membutuhkan sentuhan yang berbeda.

Zidane saat ini bekerja keras di era keduanya bersama Real Madrid. Dia kembali ketika Madrid dalam kondisi buruk dan perlahan-lahan menemukan pijakan untuk bangkit.

Rumor Zidane ke Juve sudah mencuat sejak tahun lalu dan belum benar-benar dilupakan hingga kini. Kabarnya, pihak Juve kagum dengan kesuksesan Zidane selama menangani Los Blancos, khususnya di Liga Champions, dan mereka ingin Zidane membawa itu ke Turin.

Cassano tahu gagasan itu menarik, tapi dia tidak setuju. Apa maksudnya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sangat Mirip dengan Allegri

Cassano tahu Zidane punya catatan luar biasa dan punya koleksi trofi Liga Champions yang mentereng. Namun, dia merasa tidak ada gunanya Juve menunjuk Zidane.

Baginya, Zidane sangat mirip dengan pelatih Juventus sebelumnya, Massimiliano Allegri. Menunjuk Zidane bakal jadi kemunduran bagi Juve yang sedang mencari angin segar perubahan.

"Dia pria hebat, tapi Zidane adalah tiruan sempurna dari Allegri, mereka ingin membuat Juventus bermain sesuai dengan cara bermain Juventus," ujar Cassano dikutip dari Goal internasional.

"Apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan kembali begitu saja pada hal yang telah Anda tinggalkan?"

2 dari 2 halaman

Justru ke PSG

Cassano tidak membayangkan Zidane datang ke Juventus, tapi dia yakin kemungkinan kepergian Zidane dari Madrid itu cukup besar. Ada beberapa klub yang siap menerima pelatih sekelas Zidane, salah satunya PSG dengan ambisinya menjuarai Liga Champions.

"Saya tidak tahu apakah dia mau meninggalkan Real Madrid untuk Juventus, menurut saya pribadi, dia akan pergi ke PSG," lanjut Cassano.

"Di level internasional, dia harus menghabiskan waktu sebanyak yang dia mau. Jika dia memang mau berubah, saya kira dia akan ke PSG."

"Itu adalah tantangan besar sebab klub itu tidak pernah menjuarai Liga Champions," tutupnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR