BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zanetti: Sampai Jumpa di Derby Milan, Maldini

07-08-2018 22:33 | Asad Arifin

Javier Zanetti (c) AFP Javier Zanetti (c) AFP

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyambut baik bergabungnya Paolo Maldini di manajerial AC Milan. Zanetti sudah menunggu perjumpaan dengan Maldini pada pertandingan derby Milan.

Maldini adalah sosok yang spesial bagi Milan. Sepanjang karirnya sebagai pemain, Milan adalah satu-satunya klub yang dibela oleh Maldini. Pasca pensiun, Maldini sempat berpisah dengan Milan.

Namun, kini Maldini telah kembali ke Milan dan akan menjabat posisi yang strategis di jajaran manajemen Milan. Kembalinya Maldini mendapatkan sambutan yang positif, bukan hanya internal tapi juga di luar lingkup Milan.

Salah satu pihak luar yang menyambut baik kembalinya Maldini adalah Zanetti. Keduanya sudah saling kenal dan kerap jadi rival ketika masih aktif bermain. Tapi, Zanetti mengaku sangat hormat pada Maldini.

1 dari 3 halaman

Bahagia untuk Maldini

Paolo Maldini (c) ACM Paolo Maldini (c) ACM


Inter Milan memang bukan satu-satunya klub profesional yang dibela oleh Zanetti, seperti Maldini di Milan. Tapi, Inter dan Zanetti punya ikatan yang kuat. Inter satu-satunya klub Eropa yang diperkuat oleh Zanetti.

"Saya sungguh bahagia untuk Maldini, karena sebelum menjadi profesional yang hebat, Maldini adalah pribadi yang hebat juga," buka Zanetti.

"Orang seperti Maldini akan sangat positif untuk sepakbola pada umumnya, dan khususnya untuk kami di Italia. Saya sangat menghormatinya. Kami sudah berhadapan sebagai lawan, tapi kali ini dalam peran lain," sambungnya.
2 dari 3 halaman

Bertemu di Derby

Javier Zanetti (c) AFP Javier Zanetti (c) AFP


Zanetti tentu sama sekali tidak asing dengan Maldini. Keduanya pernah jadi ikon klub yang punya rivalitas satu kota yakni Inter Milan dan AC Milan. Keduanya sering berjumpa di derby Milan atau derby della Mandoninna.

Jika dulu berjumpa di atas lapangan sebagai pemain, kini Zanetti menanti perjumpaan dengan Maldini di balik layar.

"Rasa kagum dan hormat saya untuk Maldini masih belum berubah," kata Zanetti.

"Saya dengan senang hati memeluknya di laga derby berikutnya, seperti yang sering kami lakukan di lapangan. Saya ingin mengucapkan semoga dia beruntung di petualangan barunya ini," tandas Zanetti.
3 dari 3 halaman

Video Menarik

Asian Games 2018 (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun Asian Games 2018 (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun




[initial]

KOMENTAR