BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zanetti: Martinez dan Icardi Adalah Masa Depan Inter

12-02-2019 10:09 | Aga Deta

Javier Zanetti (c) AFP Javier Zanetti (c) AFP

Bola.net - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menyatakan timnya sangat beruntung memiliki Lautaro Martinez dan Mauro Icardi. Menurutnya, kedua striker asal Argentina itu adalah pemain masa depan Inter.

Setelah serangkaian hasil buruk di Serie A, Inter sudah kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan kemarin. Mereka berhasil mengalahkan Parma dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Inter di Ennio Tardini dicetak oleh Martinez. Kemenangan itu membuat pasukan Luciano Spalletti tetap berada di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Berbeda dengan Martinez, Icardi kembali gagal mencetak gol saat bertemu dengan Parma. Dengan demikian, Icardi sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan di Serie A musim ini.

1 dari 3 halaman

Dukungan Zanetti

Meski sedang mengalami kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, Zanetti memberikan pembelaan terhadap Icardi. Selain itu, Zanetti juga mendukung Martinez untuk menjadi pemain kunci Nerazzurri pada masa mendatang.

"Kami beruntung memiliki Lautaro. Dia adalah kejutan besar bagi saya karena saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi saya melihatnya bermain dan saya sangat menyukainya," kata Zanetti kepada Goal Italy.

"Dia baik-baik saja dan akan memiliki masa depan yang bagus.

"Icardi adalah pencetak gol yang terkenal, kami beruntung memilikinya di Inter dan saya pikir dia dan Lautaro mewakili masa depan."

2 dari 3 halaman

Target Inter

Sementara itu, Zanetti juga membahas target Inter musim ini. Inter sejauh ini masih terpantau berada dalam zona Liga Champions.

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions," tambahnya.

"Itu adalah titik awal dan sekarang kami harus meningkat. Tim berkembang, punya identitas dan bercita-cita untuk meningkat tidak hanya di lapangan."

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video jadwal 16 Besar Liga Champions 2018-2019 leg 1. Manchester United jamu PSG di Old Trafford, Manchester.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR