BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Xavi Dukung Barcelona Rekrut Lautaro Martinez

15-04-2020 09:24 | Aga Deta

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Barcelona Xavi Hernandez mengaku sangat kagum dengan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Ia memberi restu kepada Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.

Lautaro sekarang menjadi salah satu penyerang muda yang menarik di Serie A musim ini. Ia berhasil mencetak 16 gol dari total 31 penampilan bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya itu, Lautaro diminati sejumlah klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang sedang santer dikaitkan dengan bomber muda itu adalah Barcelona.

Penyerang berusia 22 tahun itu dipandang sebagai pengganti Luis Suarez di Camp Nou. Tapi untuk mengeluarkan Lautaro dari Giuseppe Meazza, Barcelona siap menawarkan pemain plus uang tunai.

1 dari 2 halaman

Dukung Rekrut Lautaro

Kemampuan yang dimiliki Lautaro mampu membuat Xavi terkesan. Karena itu, pelatih Al Sadd tersebut sangat setuju apabila Barcelona mendatangkan sang pemain.

"Saya menyukainya,” kata Xavi kepada DjMariio di Channel YouTube Post United.

"Saya suka bagaimana dia bermain di posisi dalam dan dia bisa bermain di ruang terbuka dan celah sempit. Barcelona tepat tertarik membelinya."

2 dari 2 halaman

Neymar Kembali

Nama lainnya yang tengah santer dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini adalah Neymar. Xavi bisa melihat bintang asal Brasil itu kembali ke Barcelona.

"Mengapa tidak? Secara kualitas sepakbola, saya tidak ragu dan saya pernah bersama dia di ruang ganti dan dia tampak sebagai pribadi hebat bagi saya," lanjut Xavi.

"Dia bermain dengan profesional di Barcelona dan dia akan membuat perbedaan.

"Saya tidak ingin membahas permasalahan klub. Tetapi di atas lapangan hijau, dia termasuk dalam lima pemain terbaik dunia."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR