Wow! Tiket Laga Sassuolo vs AC Milan Dijual Seharga Rp46 Juta

Asad Arifin | 18 Mei 2022, 10:14
Stefano Pioli bersama skuat AC Milan setelah mengalahkan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (15/5/2022) malam hari WIB. (c) AP Photo
Stefano Pioli bersama skuat AC Milan setelah mengalahkan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (15/5/2022) malam hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan mengeluarkan peringatan bagi fans mereka untuk tidak datang ke markas Sassuolo jika tanpa tiket resmi. Di sisi lain, tiket laga Sassuolo vs Milan dijual secara ilegal dengan harga Rp46 juta!


AC Milan akan menjalani laga terakhir di Serie A musim 2021/2022 dengan melawat ke markas Sassuolo, MAPEI Stadium. Laga antara Sassuolo vs Milan akan dimainkan pada Minggu 22 Mei 2022, mulai pukul 23.00 malam WIB.

Ini adalah laga yang sangat penting bagi Milan. Sebab, mereka bisa memastikan gelar scudetto jika mampu minimal meraih satu poin. Ini akan jadi scudetto pertama Milan sejak lebih dari satu dekade yang lalu.

Milan bahkan bisa menjadi juara jika kalah dari Sassuolo, dengan syarat Inter Milan gagal menang atas Sampdoria. Jadi, fans Rossoneri sangat antusias untuk bertandang ke Sassuolo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Harga Tiket Selangit!

Fans AC Milan diprediksi akan membanjiri markas Sassuolo akhir pekan nanti. Hal yang sama terjadi ketika Milan memainkan dua laga tandang terakhirnya yakni saat berjumpa Lazio di Olimpico dan Hellas Verona di Marc'Antonio Bentegodi.

Tapi, fans Milan tidak akan dengan mudah datang ke markas Sassuolo. Sebab, alokasi tiket yang mereka dapat sangat terbatas. Di sisi lain, fans Sassuolo juga sangat antusias untuk menyaksikan laga terakhir musim 2021/2022.

Tiket laga Sassuolo vs Milan terjual habis kurang dari satu jam setelah dirilis. Bahkan, antrian online penjualan tiket laga Sassuolo vs Milan dilaporkan mencapai 100 ribu pemesan. Sementara, kapasitas MAPEI Stadium hanya 21.525 penonton.

Kini, tiket laga Sassuolo vs Milan mulai dijual lewat jalur-jalur nonresmi. Harga jualnya meledak. Football Italia bahkan menyebut satu lembar tiket Sassuolo vs Milan dibanderol 3.000 ribu euro atau lebih dari Rp46 juta. Jauh di atas harga normal.

2 dari 3 halaman

Peringatan dari AC Milan

Curva Sud AC Milan pada laga tandang melawan Hellas Verona di pekan ke-36 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Pihak AC Milan menyadari antusiasme fans mereka sangat tinggi. Pekan lalu, saat Milan menjamu Atalanta, San Siro penuh. Bahkan, masih banyak fans yang berada di luar stadion karena tidak mendapatkan tiket.

Milan memberikan peringatan pada fans untuk tidak bepergian ke markas Sassuolo jika tidak punya tiket yang berlaku. Tampaknya, Milan tidak ingin mengambil resiko dengan tingginya antusiasme fans mereka.

"AC Milan ingin mengingatkan para penggemar yang tidak memiliki tiket untuk tidak bepergian ke kota dan tidak menuju ke Stadion MAPEI tanpa tiket yang valid," tulis pernyataan resmi pihak Milan.

Sumber: Football Italia, AC Milan

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR