Wow! Paulo Dybala Sudah Putuskan untuk Tinggalkan Juventus dan Membelot ke Inter Milan?

Ari Prayoga | 26 Januari 2022, 05:39
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Agen pemain Fulvio Valcareggi melontarkan pernyataan mencengangkan dengan menyebut bintang Juventus, Paulo Dybala sudah memutuskan akan hengkang ke sang rival, Inter Milan.


Seperti diberitakan sebelumnya, Inter kabarnya masuk dalam perburuan Dybala yang hingga kini masih belum menemui kejelasan perihal masa depannya di Juventus.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini kedua pihak belum bersepakat mengenai kontrak baru. Dybala pun sepertinya akan meninggalkan Turin.

1 dari 3 halaman

Pendapat Fulvio Valcareggi

Rencana kedatangan Dusan Vlahovic yang direkrut dari Fiorentina semakin membuat nasib Dybala di Juventus tidak jelas. Valcareggi pun mengklaim pemain Argentina itu akan menuju Inter.

“Paulo Dybala akan pergi ke Inter, Anda akan lihat,” ujar Valcareggi kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Italia.

“Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter,"

“Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Nerazzurri, semuanya sudah selesai!” tukasnya.

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala Sempurna untuk Inter

Beberapa waktu lalu, legenda Inter, Alessandro Altobelli menyebut bahwa Dybala akan menjadi perekrutan yang sempurna bagi La Beneamata.

“Pemain seperti Dybala direkrut terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak. Dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di posisi yang bagus," ujar Altobelli.

“Dybala, bagaimanapun, adalah seseorang yang membuat perbedaan, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain top di Eropa dan benar bahwa setiap tim yang memiliki target tinggi menyukainya.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR