Wow! Juventus Berencana Pinjamkan Dejan Kulusevski ke AC Milan?

Ari Prayoga | 28 Januari 2022, 04:10
Pemain Juventus, Dejan Kulusevski. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Dejan Kulusevski. (c) AP Photo

Bola.net - Jendela transfer Serie A pada Januari 2022 ini semakin menarik diikuti setelah Juventus dikabarkan siap meminjamkan bintang muda mereka, Dejan Kulusevski ke sang rival, AC Milan.

Kulusevski bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2020 lalu. Pemain internasional Swedia itu sempat menjadi andalan di lini depan Bianconeri.

Sayang, kedatangan Massimiliano Allegri awal musim ini membuat menit bermain Kulusevski berkurang drastis. Sejauh ini ia bermain 27 kali dengan menyumbang dua gol dan tiga assist.

1 dari 3 halaman

Rencana Juventus

Kini seperti dilansir Calciomercato, Juventus sepertinya memang akan melepas Kulusevski dengan status pinjaman ke klub lain sebelum jendela transfer Januari ini ditutup.

Awalnya, Juventus ingin meminjamkan Kulusevski ke klub Premier League, Everton. Namun, pemain 21 tahun itu menolak kepindahan tersebut.

Tak cuma itu, Kulusevski kabarnya juga sempat menolak beberapa proposal dari klub luar Italia karena ia masih ingin melanjutkan karier di Serie A.

2 dari 3 halaman

Milan Bisa Jadi Tujuan

Juventus pun kini tengah mempertimbangkan secara matang rencana mereka untuk meminjamkan Kulusevski ke Milan yang notabene merupakan pesaing mereka di klasemen Serie A.

Nantinya, Juventus akan meminjamkan Kulusevski ke Milan hingga akhir musim 2021/22 ini, disertai dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Pindah ke Milan bakal membuat Kulusevski memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan rekan setimnya di Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR