Wow, Antonio Conte Ingin Balikan dengan Juventus?

Serafin Unus Pasi | 15 September 2022, 19:03
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Antonio Conte saat memainkan laga debut sebagai manajer Tottenham di UEFA Confrence League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada klaim menarik beredar mengenai Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dilaporkan ingin kembali melatih Juventus di tahun depan.

Conte punya ikatan yang spesial dengan Juventus. Ia sempat membela Si Nyonya Tua sebagai pemain dan menjadi kapten tim dan ia juga menghabiskan beberapa tahun karir kepelatihannya sebagai juru taktik Bianconeri.

Semenjak meninggalkan Juventus di tahun 2014, sang manajer sudah melanglang buana ke beberapa klub dan tim nasional. Saat ini ia menjadi pelatih untuk klub Premier League, Tottenham.

Dilansir Mediaset, Conte kemungkinan akan kembali ke Turin pada musim depan. Ia dilaporkan ingin kembali menangani Juventus.

Simak situasi transfer Conte di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Kembali

Menurut laporan tersebut, Conte saat ini sangat tertarik dengan prospek menangani Juventus sekali lagi.

Ini disebabkan Juventus berpotensi melakukan pergantian pelatih. Ini disebabkan Si Nyonya Tua menelan banyak hasil negatif sehingga ada potensi sang manajer bakal dipecat.

Conte yang merasa belum kelar urusannya dengan Juventus dikabarkan sangat tertarik untuk menjadi allenatore baru Si Nyonya Tua.

2 dari 4 halaman

Tidak Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, sebagai bukti keseriusannya, Conte tidak akan memperpanjang kontrak di Tottenham.

Sang manajer memang hanya terikat kontrak jangka pendek di London Utara. Kontraknya resmi berakhir di tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Conte disebut-sebut tidak akan mengambil opsi tersebut demi bisa kembali ke Juventus.

3 dari 4 halaman

Belum Patah Arang

Usai kalah dari Benfica pada dini hari tadi, Massimiliano Allegri menekankan bahwa ia belum mau mundur dari jabatannya.

Sang pelatih optimistis bisa membalikkan keadaan dan ia berjanji akan melakukan segalanya untuk meraih hal itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR