Wolverhampton, Harapan Terakhir Juventus dalam Saga Transfer Aaron Ramsey

Yaumil Azis | 31 Januari 2022, 09:24
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC

Bola.net - Saga transfer Aaron Ramsey belum beres. Juventus sudah melakukan segala upaya agar pemain asal Wales tersebut pindah, namun beberapa proposal yang telah sampai ke hadapannya selalu ditolak.

Dapat dipastikan bahwa Ramsey tak masuk dalam rencana pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, musim ini. Apalagi, mereka tinggal sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Ramsey tidak punya masa depan lagi di Juventus. Pihak klub pun berupaya mendepaknya dari Turin karena Ramsey adalah salah satu penerima gaji terbesar di klub. Namun sampai saat ini, pria berumur 31 tahun itu belum juga pindah.

Sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Ramsey sudah menerima proposal dari tiga klub Premier League: Newcastle United, Crystal Palace dan Burnley. Namun semuanya ditolak oleh sang gelandang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Harapan Terakhir Juventus

Sekarang bursa transfer musim dingin tinggal hitungan jam saja. Juventus terancam kehilangan uang sebesar 3,5 juta pounds yang merupakan gaji Ramsey sampai bulan Juni mendatang. Ramsey sendiri diketahui menerima bayaran 175 ribu pounds per pekan.

Harapan Juventus mendepak Ramsey belum sepenuhnya pupus, karena Wolverhampton diketahui masih berada dalam perburuan. Wolves diperkirakan mampu mendatangkan eks Arsenal tersebut dengan status pinjaman.

Ramsey diduga ingin bergabung dengan klub yang prestisius di Premier League. Jika dibandingkan dengan tiga tim yang telah ditolak, Wolves memang lebih baik karena sedang menempati papan tengah klasemen sementara.

2 dari 2 halaman

Punya Kans ke Liga Europa

Klub besutan Bruno Lage itu masih berupaya merebut tiket ke Liga Europa musim depan. Mereka sekarang hanya terpaut empat angka dari peringkat lima, West Ham dan harus mulai menuai kemenangan jika ingin memperbaiki posisinya.

Kehadiran Ramsey bisa membuat lini tengah mereka semakin kuat. Apalagi jika dipadukan dengan Joao Moutinho dan Ruben Neves. Bisa jadi, visi bermain Ramsey menambah ketajaman dan peluang tercipta Wolves di paruh terakhir 2021/22

Di Juventus, Ramsey hampir dapat dipastikan takkan menginjak rumput lagi. Gaya bermainnya tidak cocok dengan strategi yang diterapkan Allergi. Apalagi, Ramsey cukup sering bolak-balik ke ruang perawatan lantaran sering mengalami cedera.

(Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR