BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wapres Inter Kaget Lihat Jarak Poin dengan AC Milan

12-12-2017 17:32 | Asad Arifin

Javier Zanetti (c) AFP Javier Zanetti (c) AFP

Bola.net - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku kaget dengan hasil buruk yang diraih oleh AC Milan di Serie A pada musim 2017/18 ini. Zanetti mengaku tidak pernah menyangka Milan akan tampil minor.

Hingga giornata ke-16, Milan masih terdampar di posisi ke-7 klasemen Serie A dengan capaian 24 poin. Kondisi ini jauh berbeda dengan Inter yang berada di puncak klasemen dengan raihan 40 poin. Ada margin 16 poin di antara kedua klub satu kota tersebut.

Margin poin ini membuat Zanetti kaget dan tidak menyangka. Apalagi jika melihat apa yang dilakukan Milan di bursa transfer musim panas yang lalu.

"Apakah saya berharap Inter punya jarak 11 poin [16 poin] dari Milan? Jujur saja tidak. Tapi, saya memang berharap pelatih [Luciano] Spalletti melakukan pekerjaannya dengan baik," ucap Zanetti.

"Di musim panas, melihat aksi belanja Milan, saya sungguh tidak menyangka hal ini terjadi," sambungnya.

Sementara itu, tidak luput untuk memberi pujian kepada Spalletti atas kinerja apiknya musim ini. Zanetti menyebut jika eks pelatih AS Roma itu mampu membawa Inter menjadi tim yang solid sekaligus membuat beberapa pemain muda dalam klub berkembang.

Pria asal Argentina pun yakin bahwa Spalletti mampu mencapai target yang sudah dipatok manajemen untuk menembus zona Liga Champions.

"Spalletti telah menunjukkan bahwa dia mengetahui cara untuk mengembangkan pemain muda. Tim kami memiliki keyakinan besar dan saya percaya bahwa mereka bisa kembali ke Liga Champions," tutup Zanetti.

KOMENTAR