BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara Tebar Kode Kepindahan Icardi ke Juventus

08-04-2020 01:44 | Yaumil Azis

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Nama Mauro Icardi sudah cukup sering dikaitkan dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Dan sekarang Wanda Nara selaku agen dan istrinya membuat isu kepindahannya semakin kencang.

Pada musim ini, Icardi membuktikan bahwa dirinya belum benar-benar habis. Masih ada banyak pertandingan yang tersisa dan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut sudah mengantongi 20 gol bersama PSG.

Namun belum ada yang bisa menjamin masa depan Icardi dengan raksasa Prancis itu. Bagaimanapun juga, ia masih berstatus sebagai pemain Inter Milan. Ya, Icardi datang ke Parc des Princes dengan status pinjaman tahun lalu.

Dan meski sudah mencetak banyak gol, PSG tak kunjung memberikan tanda-tanda akan mempermanenkan statusnya. Namun itu terbilang wajar karena PSG harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mempertahankan Icardi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lebih Nyaman di Italia

Situasi yang tidak jelas ini membuat Icardi kerap dikaitkan dengan klub lain. Salah satunya Juventus, yang seringkali disebut sangat mendambakan Icardi bahkan sewaktu sang pemain masih jadi bintang di Inter.

Sekarang Juventus disebut ingin melepas Gonzalo Higuain dan menggantinya dengan striker yang lebih muda, Icardi adalah salah satunya. Wanda Nara pun membuat rumor soal kedatangannya ke Turin semakin berhembus kencang.

Ia berkata bahwa keluarganya merasa lebih aman tinggal di Italia. "Kami adalah warga Italia sekarang, jadi bila ada sesuatu yang terjadi kepada saya, saya lebih memilih untuk mengalaminya di rumah," ujarnya ke Chi.

"Italia adalah negara kami, karena telah memberi kami bagian-bagian yang indah dalam hidup," lanjut wanita yang kerap muncul di televisi lokal Italia tersebut.

2 dari 2 halaman

Soal Kehidupan di Italia

Icardi sekarang berada di Paris. Namun Wanda Nara memutuskan untuk tetap tinggal di Italia bersama anak-anaknya. Baru-baru ini, ia memilih pergi ke Lombardy yang merupakan pusat dari penyebaran virus Corona.

Keputusan itu membuat sang mantan suami, Maxi Lopez, berang bukan main. Biar bagaimanapun juga, tiga dari kelima anak Wanda Nara adalah hasil dari pernikahan mereka.

Namun Wanda Nara berdalih bahwa dirinya membawa anak-anak ke tempat yang aman. "Saya tidak membawa anak-anak saya ke pusat pandemi," sambungnya.

"Maxi tahu persis bahwa kami tinggal di sebuah desa kecil di luar Como, di mana hanya ada sedikit kasus [positif] di sana," pungkasnya.

(Football Italia)

KOMENTAR