BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara Pastikan Icardi Bertahan di Italia

23-04-2019 02:42 | Ari Prayoga

Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo Ekspresi Mauro Icardi dalam laga Inter Milan vs Atalanta (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dipastikan bakal bertahan di Italia musim depan. Hal tersebut ditegaskan oleh istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara.

Icardi memang ramai diberitakan akan hengkang dari Inter. Bomber asal Argentina itu sempat mogok bermain selama dua bulan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh manajemen Nerazzurri.

Icardi sendiri sudah kembali ke tim utama Inter dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, ia tetap diberitakan akan meninggalkan La Beneamata di musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Penegasan Wanda Nara

Salah satu tim yang gencar dikaitkan dengan Icardi adalah Real Madrid. Namun kini kepindahan tersebut tampaknya tak bakal terjadi setelah Wanda Nara memastikan suaminya bertahan di Serie A.

"Dia masih mencetak gol. Dia tetap menatap ke depan karena dialah yang paling kuat dalam keluarganya," ujar Wanda Nara kepada Canale 5.

"Sekarang dia lebih kalem. Dia memeluk semua rekan setimnya karena dia selalu memiliki hubungan luar biasa dengan semua orang. Kami pasti akan bertahan di Italia musim depan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Menyeberang ke Juventus?

Kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah musim depan Icardi tetap bertahan di Inter atau memilih untuk membelot ke tim papan atas Serie A lainnya.

Icardi besar kemungkinan memilih opsi kedua. Pemain 26 tahun itu kabarnya sangat diinginkan oleh rival berat Inter sekaligus jawara Serie A delapan musim terakhir, Juventus.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa kubu Juventus dan Inter tengah merundingkan rencana pertukaran pemain yang melibatkan Icardi dan Paulo Dybala.

KOMENTAR