BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara Mulai Lelah Hadapi 'Omong Kosong' Soal Icardi

22-02-2019 05:49 |

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Kontroversi sedang menjadi teman akrab penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, belakangan ini. Hal tersebut membuat sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, harus berhadapan dengan segala rumor serta tanggapan yang beredar di kalangan publik.

Seperti yang diketahui, Inter Milan secara mengejutkan mencabut status kapten yang telah diemban oleh Icardi selama beberapa tahun terakhir. Melalui media sosial, klub raksasa Serie A itu menyampaikan bahwa Samir Handanovic menjadi kapten Nerazzurri selanjutnya.

Hal itu memicu kabar soal keretakan hubungan Inter Milan dan Icardi. Banyak orang mencoba untuk menduga alasan dibalik keputusan itu, namun kebanyakan meyakini bahwa keputusan tersebut didasari oleh negosiasi kontrak baru yang tak kunjung mencapai titik temu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 3 halaman

Permasalahan Icardi dan Inter Milan

Setelah ban kapten dicopot, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter Milan membuat publik semakin kaget dengan tidak menyertakan nama Icardi di laga Liga Europa kontra Rapid Vienna. Sebelum itu, ia berkata bahwa sang pemain sendiri yang tidak memenuhi panggilannya.

Tak lama, Icardi menunjukkan dirinya sedang menjalani pemulihan cedera melalui media sosial Instagram miliknya. Hal itu langsung menghapus dugaan bahwa Icardi menolak panggilan Inter karena masalah pencabutan statusnya itu.

Namun Inter Milan sepertinya tidak percaya. Mereka melakukan tes untuk mengetahui kondisi terakhir pemain berumur 25 tahun tersebut dan hasil pemeriksaan yang keluar hari Kamis (21/2) kemarin berkata bahwa Icardi tidak mengalami masalah apapun.

2 dari 3 halaman

Wanda Nara Mulai Lelah

Berkat pengumuman tersebut, Icardi langsung dihujani kritikan pedas dari publik. Wanda Nara pun sampai harus angkat bicara dengan menyatakan pembelaan untuk suami tercintanya itu.

"Anda bisa menghentikan omong kosong ini sekarang! Mauro selalu bermain, meskipun dia sedang tak berada dalam kondisi terbaiknya!" tulis Wanda Nara di media sosial Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

"Saya ingat dalam laga melawan Lazio, dokter tak menyarankannya untuk bermain, tapi dia ke lapangan demi Inter dan Liga Champions!" tutupnya.

Laga kontra Lazio yang dimaksud Wanda adalah partai pekan terakhir Serie A pada musim 2017/2018 lalu. Seperti yang diketahui, Nerazzurri keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 dan naik ke empat besar sehingga bisa berpartisipasi di ajang Liga Champions musim ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video tentang Time Out yang membahas tentang para pemain sayap dengan nilai pasar tertinggi di dunia, termasuk Lionel Messi.

KOMENTAR