BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara: Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

12-03-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara kembali membantah rumor kepergian sang striker dari Inter Milan. Nara menyebut bahwa Icardi mencintai Inter dan ingin bertahan lebih lama di sana.

Gosip hengkangnya Icardi dari Inter mulai berhembus sejak bulan Februari kemarin. Sang striker kabarnya marah besar setelah manajemen dan tim pelatih Inter mencopot jabatannya sebagai kapten tim di skuat Nerrazurri.

Sejak insiden itu, Icardi enggan bermain untuk tim utama Inter Milan. Ia sendiri dirumorkan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid yang disebut akan menjadi destinasi karir berikutnya.

Menanggapi isu yang beredar, Wanda menegaskan bahwa kabar kepindahan Icardi itu hoax belaka. "Saya tidak akan mengatakan apapun yang bisa salah diartikan," buka Wanda kepada Sport Mediaset.

Baca komentar lengkap istri Mauro Icardi itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Wanda sendiri menegaskan bahwa suaminya itu sangat mencintai Inter Milan dan ingin bertahan di sana, sehingga ia akan mengupayakan apapun agar sang suami merasa bahagia.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk Mauro, dan apa yang ia inginkan adalah bertahan di Inter Milan."

"Saya tengah mengupayakan agar ia bisa merasa baikan dan berdamai dengan klub. Kami juga memilih pengacara yang merupakan seorang penggemar Inter Milan."

2 dari 3 halaman

Tengah Negosiasi

Pada kesempatan yang sama, Wanda juga mengakui bahwa saat ini ada pembicaraan antara pihaknya dan Inter Milan terkait situasi Icardi.

Wanda menyebut bahwa ada tren yang positif dalam negosiasi yang diadakan antara pihaknya dan Inter Milan.

"Minggu ini akan menjadi minggu yang sangat penting bagi Inter Milan. Namun saya hanya bisa bilang bahwa minggu ini adalah minggu yang positif, karena kami sudah bernegosiasi dan kami mencapai suatu keputusan yang penting." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Masih Absen

Icardi baru-baru ini menolak bermain untuk Inter Milan karena ia merasa belum pulih benar dari cedera.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku