BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara Kembali Bicara Soal Juventus dan Mauro Icardi

20-02-2020 03:53 | Yaumil Azis

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Wanda Nara mengatakan bahwa dirinya masih 'gelap' soal masa depan klien sekaligus suaminya, Mauro Icardi, yang sekarang membela PSG. Bahkan ia masih membuka peluang kemungkinan pria asal Argentina itu menjadi pemain Juventus.

Seperti yang diketahui, Icardi memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Inter Milan yang telah berjalan selama enam tahun. Ia pindah ke PSG pada musim panas yang lalu sebagai pemain pinjaman.

Karena statusnya sebagai pemain pinjaman itulah, masa depan Icardi di Parc des Princes belum sepenuhnya terjamin. Pasalnya PSG harus menebus Icardi dengan mahar sebesar 70 juta euro kalau ingin mempermanenkan statusnya.

Sebagai informasi, pemain berumur 27 tahun itu mengantongi 19 gol dan empat assist dari 28 kali penampilan di semua kompetisi. Namun sampai sekarang, PSG belum memberikan tanda-tanda akan mempermanenkan dirinya pada akhir musim nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Buka Peluang Pindah ke Juventus

Keraguan itu tercermin dalam perkataan Wanda Nara saat sedang berbicara dengan the magazine baru-baru ini. Ia sendiri bahkan ragu kalau suaminya bakalan kembali menginjakkan kaki di Milan pada musim depan.

Semua kemungkinan di bursa transfer, bahkan seliar apapun itu, bisa saja terjadi. Sehingga Wanda Nara membuka peluang untuk suaminya berlabuh di Juventus.

"Akankah Mauro pindah ke Juventus? Saya tidak tahu. Saya tak tahu apakah tahun depan kami akan kembali ke Milan atau Paris. Dalam sepak bola, anda tidak akan pernah tahu," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Biarkan Icardi Memilih

Ia mengatakan bahwa semua keputusan terkait masa depan sang penyerang ada di tangan Icardi sendiri. Sebab katanya, suaminya itu lebih tahu soal yang terbaik untuk dirinya.

"Dia akan memilih dan kami akan mengikutinya. Sulit bagi anda untuk berdebat karena saya mengenal Mauo dengan sangat baik dan tahu persis apa yang ia inginkan sebagai pesepakbola," lanjut Wanda Nara.

"Itulah yang membuatnya menjadi seorang pria yang hebat. Saya akan mengikuti pilihannya sebagai istri dan juga agennya untuk pengamanan ekstra," pungkasnya.

(Football Italia)

KOMENTAR