BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Nara: Demi Inter, Icardi Tolak Tawaran yang Tak Bisa Ditepis Pemain Manapun di Dunia

26-08-2019 08:09 | Yaumil Azis

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Mauro Icardi ternyata masih memiliki kesetiaan yang sangat besar terhadap klubnya saat ini, Inter Milan. Setidaknya begitu kata sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Icardi sudah dipastikan masuk dalam daftar jual Inter Milan pada musim panas ini, seperti yang sudah pernah dikatakan oleh manajemen klub beberapa bulan lalu. Namun sampai saat ini, ia tak kunjung berseragam tim lain.

Dari sejumlah laporan, penyerang asal Argentina tersebut hanya ingin pindah ke Juventus dan bermain dengan Cristiano Ronaldo. Namun masalahnya, Bianconeri harus melepas beberapa penyerangnya lebih dulu sebelum merekrutnya.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan enggan memenuhi permintaan Inter yang mematok harga 60 juta euro untuk Icardi. Napoli disebut sanggup memenuhi angka itu, namun Icardi hanya ingin hengkang ke Juventus saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Icardi Tolak Tawaran Spesial

Belakangan ini, tanda-tanda bahwa Icardi akan bertahan di San Siro semakin menguat. Klub sudah memberinya no.7 sebagai pengganti nomor punggung 9 yang sudah dihibahkan kepada penyerang baru, Romelu Lukaku.

Wanda Nara juga membantah bahwa Icardi ingin pindah ke Juventus, ataupun klub lain seperti yang banyak diberitakan. Malahan katanya, suaminya tersebut sudah menolak tawaran yang luar biasa hanya untuk bertahan di San Siro.

"Dia tak percaya semuanya telah berakhir di Inter. Saya tak tahu apa yang mungkin akan terjadi, tapi saya tahu kata-katanya saat bursa transfer dibuka, dan ia masih tetap konsisten," tutur Wanda Nara saat berbincang di Tiki-Taka.

"Ada sebuah tawaran yang tak ada satupun orang di dunia ini bisa tolak, tapi dia mengatakan tidak hanya demi Inter," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Berharap Conte Berubah Pikiran

Namun ada satu masalah yang tak bisa dibiarkan begitu saja oleh Icardi. Sang pelatih, Antonio Conte, tampaknya enggan menggunakan jasanya pada musim ini. Untuk permasalahan itu, ia hanya berharap eks nahkoda Chelsea tersebut berubah pikiran.

"Saya pikir Antonio Conte adalah pelatih yang hebat dan harapannya ia akan memutuskan untuk memainkannya, sama seperti pada momen dirinya memilih untuk tidak memainkannya," tambahnya.

"Saya tidak menunggu apapun itu, ini adalah pilihan yang dibuat oleh klub dan mereka yang membayar gajinya," tandasnya.

Antonio Conte sendiri, dalam konferensi pers jelang laga kontra Lecce, masih membiarkan Icardi berlatih bersama skuatnya. "Saya punya rasa hormat yang besar kepada semuanya, namun saya tidak merasakan adanya gangguan apapun," ujarnya.

(Football Italia)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR