BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wanda Icardi Ejek Romelu Lukaku: Kini Dia Menonton Liga Champions di TV!

24-12-2019 06:26 | Ari Prayoga

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) Instagram.com/mauroicardi Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) Instagram.com/mauroicardi

Bola.net - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara mengejek Romelu Lukaku yang menurutnya tak pernah tampil bagus bagi Inter Milan dalam laga-laga penting.

Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi tersingkir dari skuad Inter. Bomber asal Argentina itu pun kemudian memilih hengkang ke PSG. Sebagai pengganti Icardi di pos utama lini depan Inter, Conte menggaet Lukaku dari Manchester United.

Meski tampil cukup apik di Serie A, akan tetapi Lukaku tetap gagal membawa Inter lolos ke babak knock-out Liga Champions musim ini usai kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Kritik Wanda Icardi

Wanda mengaku sama sekali tak terkesan dengan performa Lukaku di Inter sejauh ini. Ia pun terang-terangan menyebut suaminya jauh lebih baik dari Lukaku.

"Akan menyenangkan melihat dia (Lukaku) juga terlihat di pertandingan besar," ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Di Liga Champions dia tidak mencetak gol dan sekarang dia harus menontonnya dari TV. Nomor 9 terakhir Inter [Icardi] mencetak 150 gol," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Conte

Terlepas dari kritiknya terhadap Lukaku serta fakta bahwa suaminya tersingkir dari skuad Inter, Wanda Nara tetap memuji kinerja Conte di Nerazzurri musim ini.

"Nilai tambah nyata bagi Inter adalah Conte. Dia benar-benar membuat perbedaan. Dia hanya memainkan tiga laga dengan gelandang ya ia minta di awal musim," tutur Wanda.

"Namun, orang selalu berubah pikiran. Lukaku dikritik setelah tersingkir dari Liga Champions tetapi sekarang dia diperlakukan seperti sebuah fenomena," tukasnya.

Sumber: Tiki Taka

KOMENTAR