BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Raiola Tawarkan De Ligt ke Chelsea, Barcelona, dan Man City

18-10-2021 08:04 | Dimas Ardi Prasetya

Matthijs de Ligt melakukan duel dengan Romelu Lukaku pada laga Juventus vs Chelsea, matchday kedua Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Matthijs de Ligt melakukan duel dengan Romelu Lukaku pada laga Juventus vs Chelsea, matchday kedua Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan kliennya yakni Matthijs de Ligt ke Chelsea, Barcelona, dan Manchester City.

De Ligt mendarat di Juventus pada tahun 2019 lalu. Meski baru sebentar di Turin, bek asal Belanda itu kerap dikaitkan dengan klub lain.

Ia sempat dikaitkan dengan Barcelona. De Ligt juga pernah dikaitkan dengan Manchester United.

Spekulasi terkait masa depannya pun terus bergulir sampai saat ini. Bahkan ada klaim De Ligt bakal cabut dari Juve pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 2 halaman

Raiola Tawarkan De Ligt

Kini ada kabar baru soal masa depan Matthijs de Ligt. Bek 22 tahun itu dikabarkan sudah ditawarkan ke beberapa klub.

Kabarnya yang menawarkan De Ligt adalah agennya sendiri yakni Mino Raiola. Kabar tersebut dilontarkan oleh Calciomercato.

Laporan itu menyebut Raiola menawarkan De Ligt ke dua klub asal Premier League yakni Chelsea dan Manchester City. Selain itu ia juga disebut menawarkan sang bek pada Barcelona.

Akan tetapi laporan itu menyebut bahwa De Ligt sendiri adem ayem saja di Juventus. Ia disebut masih betah di Turin meski Raiola menyebut ia bisa cabut dari klub tersebut pada musim panas 2022 nanti.

2 dari 2 halaman

Komentar Raiola Soal Masa Depan De Ligt

Sebelumnya, Mino Raiola pernah membuat panas kuping Juventus. Sebab ia berani mengklaim bahwa Matthijs de Ligt siap cabut dari Turin pada musim panas 2022 mendatang.

"Saya rasa ia [Romagnoli] dan De Ligt adalah salah satu bek terbaik di Eropa. De Ligt memiliki kontrak, sedangkan kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” ujar Raiola seperti dikutip Calciomercato.

“Saya rasa mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya," klaim Raiola.

Saat ini Matthijs de Ligt masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2024. Kabarnya ia punya klausul rilis yang bernilai 150 juta euro.

(Calciomercato)

KOMENTAR