BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Victor Moses Tes Medis di Inter Milan

21-01-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Victor Moses (c) AFP Victor Moses (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan bakal segera menuntaskan transfer kedua mereka di musim dingin ini. Mereka akan segera meresmikan transfer Victor Moses dari Chelsea.

Antonio Conte memang berencana merekrut beberapa pemain di bursa transfer kali ini. Ia menilai skuat Inter tidak memiliki kedalaman tim yang cukup bagus sehingga ia ingin memperkuat timnya.

Pada musim dingin ini, Inter sudah mengamankan satu pemain. Mereka mendapatkan jasa Ashley Young dari Manchester United.

Sky Italia melansir bahwa Inter akan segera memperkenalkan rekrutan kedua mereka. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan akan segera menuntaskan transfer Victor Moses.

Simak situasi transfer Moses selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tes Medis

Menurut laporan tersebut, Inter Milan berhasil mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut sang bek.

Moses sendiri saat ini dipinjamkan Chelsea ke Fenerbahce. Namun pemain Timnas Nigeria itu bersedia memotong masa peminjamannya setelah Conte mengajaknya pindah ke Inter Milan.

Moses diberitakan sudah berada di kota Milan hari ini dan ia bakal segera melakukan tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Detail Transfer

Menurut laporan tersebut, Inter tidak langsung membeli Moses di musim dingin ini.

Mereka akan meminjam sang pemain hingga akhir musim nanti. Selain itu mereka punya opsi mempermanenkan Moses di akhir masa peminjaman tersebut.

Nantinya, Chelsea harus membayar sekitar 8.5 juta pounds untuk mempermanenkan jasa Moses.

3 dari 3 halaman

Tambah Dua Pemain

Moses diyakini bukan pemain terakhir yang bakal bergabung dengan Inter Milan.

Klub berjuluk La Beneamata itu sudah mengonfirmasi bakal mendatangkan Christian Eriksen dan Olivier Giroud di bursa transfer kali ini.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020