BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Verona Bertekad Langsung Balas Dendam Pada Milan

14-12-2017 11:45 | Afdholud Dzikry

Fabio Pecchia (c) AFP Fabio Pecchia (c) AFP

Bola.net - Fabio Pecchia mengatakan bahwa dirinya berharap penampilan yang berbeda dari Hellas Verona saat melawan AC Milan. Namun dia juga berharap kekalahan ini jadi pelajaran saat kedua tim bertemu lagi pada akhir pekan ini.

Verona tersingkir dari Coppa Italia setelah perjalanan mereka dihentikan AC Milan. Bermain di San Siro untuk babak 16 besar, Verona kalah tiga gol tanpa balas lewat aksi Suso, Alessio Romagnoli dan Patrick Cutrone.

"Kami memiliki pendekatan yang bagus dalam permainan selama 15 menit, karakter dan keinginan yang tepat untuk melawannya, tapi kemudian kami seharusnya lebih bertekad dan membayar harga mahal karena terlalu dangkal," ujarnya.

"Ada kemarahan, karena kami menciptakan peluang, namun tampaknya kami tak yakin bahwa kami bisa benar-benar melukai Milan. Saya kecewa, karena saya mengharapkan penampilan yang berbeda," tambahnya.

Anehnya, kedua tim akan bertemu lagi pada pertandingan lanjutan Serie A akhir pekan ini di Stadion Bentegodi.

"Kami harus menyingsingkan baju kami dan saya yakin kami akan memiliki pendekatan dan sikap yang berbeda saat bertemu akhir pekan ini. Kami akan membutuhkannya bila kami ingin mendapatkan hasilnya," lanjutnya.

"Terlalu dini bicara pasar pemain. Saya perlu mendapatkan yang terbaik dari pemain saya dan memulihkan beberapa dari mereka. Sementara itu, kami memiliki permainan penting untuk dimainkan dan saya ingin berkonsentrasi secara eksklusif pada itu," tandasnya.

KOMENTAR