BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Veron: Diego Simeone Ingin Kembali ke Lazio

11-05-2016 10:10 |

Diego Simeone. (c) AFP Diego Simeone. (c) AFP

Bola.netBola.net - Mantan pemain Lazio, Juan Sebastian Veron mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke mantan timnya itu dan mengungkapkan bahwa Diego Simeone juga ingin kembali ke Biancocelesti.


Veron dan Simeone pernah bersama-sama mengusung nama Lazio pada akhir tahun 90-an. Saat itu, keduanya membawa Lazio meraih scudetto, Coppa Italia dan juga Piala Super Eropa.

Dan baru-baru ini, Veron mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu suatu hari nanti, sekaligus mengatakan keinginan Diego Simeone -yang kini melatih Atletico Madrid- untuk kembali ke Olimpico.

"Bisakah saya kembali ke Lazio? Hal itu ada di pikiran saya. Bila saya memiliki banyak uang untuk menolong mereka kembali ke puncak, maka saya tidak akan menahannya." ujar Veron kepada Radiosei.

"Diego Simeone juga mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Lazio juga, dia mengatakan itu kepada saya secara pribadi. Kami berdua memiliki ikatan emosional yang kuat di klub ini dan kami ingin mengembalikan senyum suporter Lazio," tandasnya.

 

KOMENTAR