BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vecino: Spalletti Buat Saya Gabung Inter

11-08-2017 10:53 | Serafin Unus Pasi

Matias Vecino (c) FC Internazionale
Matias Vecino (c) FC Internazionale

Bola.net - Rekrutan anyar Inter Milan, Matias Vecino baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya bergabung dengan Nerrazurri pada musim panas ini. Vecino menyebut ia bersedia bergabung dengan Inter karena kehadiran sosok Luciano Spalletti pada musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui Inter Milan memiliki nahkoda baru pada musim panas ini. Mereka merekrut mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti untuk menjadi pelatih kepala mereka musim ini.

Spalletti sendiri melakukan sejumlah perombakan di timnya pada musim panas ini. Salah satunya ia mendatangkan Matias Vecino dari Fiorentina dengan nilai transfer sebesar 24 Juta Euro.

Luciano SpallettiLuciano Spalletti

Vecino mengakui bahwa kharisma Spalletti membuatnya mantap menerima pinangan Nerazurri. "Saat saya masih muda, saya bermain sebagai gelandang serang, namun kemudian saya bermain agak ke belakang sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan," buka Vecino kepada Soccerway.

"Saya suka maju ke depan untuk membuka ruang bagi rekan-rekan saya. Namun saya bisa memainkan segala peran yang manajer inginkan dari saya."

"Spalletti menarik perhatian saya karena caranya mengajarkan sepakbola, bagaimana ketenangannya serta bagaimana caranya mengkomunikasikan ide. Dia ingin memulai permainan dari belakangan dan ide itu selaras dengan keinginan saya dan cara bermain saya." tutup pemain asal Uruguay tersebut.

KOMENTAR