BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Vecino Optimis Cepat Nyetel Di Inter Milan

11-08-2017 11:21 | Serafin Unus Pasi

Matias Vecino (c) AFP
Matias Vecino (c) AFP

Bola.net - Gelandang anyar Inter Milan, Matias Vecino mengaku tidak mengalami kesulitan berarti untuk beradaptasi di Inter Milan. Vecino menilai ia memiliki rekan-rekan yang fantastis sehingga proses adaptasinya bisa berjalan cepat.

Gelandang berusia 25 tahun ini merupakan salah satu rekrutan Inter Milan pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Fiorentina dengan mahar transfer mencapai 24 Juta Euro.

Vecino sendiri bukan satu-satunya pemain baru di Inter Milan. Sebelumnya, ada mantan rekannya di Fiorentina, Borja Valero yang turut bergabung dengan La Benemata pada musim panas ini.

Matias VecinoMatias Vecino

Vecino menilai ia bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya tersebut. "Semua orang menyambut saya dengan tangan terbuka, terutama pemain-pemain dari Amerika Selatan dan Icardi," buka Vecino kepada website resmi Inter Milan.

"Ada atmosfer yang positif dalam klub ini dan kami berlatih dengan giat untuk partai pembuka musim ini. Saya juga bertemu lagi dengan Borja Valero yang banyak membantu saya saat saya pertama kali tiba di Florence."

"Borja adalah pemain yang sangat cerdas dan saya belajar banyak darinya. Joao Mario adalah pemain yang menarik perhatian saya, karena dia sangat kuat dan dia tahu apa yang harus ia lakukan." tutup punggawa Timnas Uruguay tersebut.

KOMENTAR